Afriansyah Noor Diberhentikan dari Jabatan Sekjen Partai Siklus Bintang

Afriansyah Noor Diberhentikan dari Jabatan Sekjen Partai Siklus Bintang

Infocakrawala.com – JAKARTA Afriansyah Noor mengaku sudah pernah dicopot dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Siklus Bintang (PBB). Hal itu diinformasikan Afriansyah melalui akun Tiktok pribadinya @ferry_noor.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu mengaku telah dilakukan dicopot dari jabatan Sekjen PBB per Rabu, 12 Juni 2024. Ia berkata, pencopotan itu diadakan pada waktu menjalani dinas kenegaraan di tempat Swiss.

“Saya telah diberhentikan dengan beberapa kawan-kawan sebagai pengurus Partai Siklus Bintang dan juga berita ini saya terima ketika saya sedang dinas di area Pertemuan ILO dalam Swiss, Jenewa,” tutur Afriansyah, disitir Mingguan (16/6/2024).

“Dan sebagai orang yang digunakan telah diberhentikan oleh Partai Bulan Bintang, khususnya Pak Yusril dan juga teman-teman, saya mengucapkan ribuan terima kasih,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Afriansyah berkata telah dua tahun mengabdi sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan. Ia berkata, tugas itu diemban sebagai amanah yang dimaksud diberikan partai.

“Kebersamaan saya dengan PBB selama hampir 27 tahun ini yang tersebut insya Allah sangat berkesan baik suka duka, sukacita, bersama-sama PBB. Tapi ya namanya urusan politik mungkin saja inilah bagian yang saya dapat alami,” kata Afriansyah.

Kendati sudah dicopot, Afriansyah menyatakan akan mempertimbangkan langkah hukum. Hal itu ditujukan untuk kebaikan dirinya maupun PBB.

“Dan sepulang dari dinas luar negeri, saya kemungkinan besar akan berkumpul dengan teman-teman untuk berdiskusi kemudian ambil langkah, apakah langkah itu hukum atau langkah-langkah itu seperti apa baiknya untuk kebaikan saya pribadi maupin kebaikan PBB,” katanya.