Jangan Lewatkan Beragam Proyek Spesial, Menarik, serta Inspiratif Perayaan Iduladha 1445 H, Hanya di dalam iNews

Jangan Lewatkan Beragam Proyek Spesial, Menarik, juga Inspiratif Perayaan Iduladha 1445 H, Hanya di dalam pada iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H pada Awal Minggu (17/6/2024) iNews kembali menghadirkan program-program spesial penuh inspirasi. Beragam acara yang disebutkan akan menemani pemirsa iNews ketika merayakan Hari Raya Iduladha bersatu keluarga di dalam rumah.

“Laporan segera Salat Iduladha” hadir pada Awal Minggu (17/6/2024) mulai pukul 06.00 WIB. Inisiatif ini akan melaporkan secara eksklusif Salat Iduladha segera dari Semarang. Ada juga informasi seputar Iduladha dari berbagai area di dalam Indonesia.

Berikutnya dilanjutkan “MORNING UPDATE” spesial Iduladha 1445 H, pada Selasa 18 Juni pukul 07.00 WIB. Tayangan ini akan menyajikan informasi seputar berita terkini seputar Iduladha dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban di area berbagai daerah, juga berita berita menarik lainnya.

“OMG HAJJ STORY”, Hari Senin (17/6) kemudian Selasa (18/6) pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat informasi lengkap juga menarik seputar situasi ibadah haji di area Makkah, Arab Saudi. “INEWS TODAY” Spesial Iduladha 1445 H, Awal Minggu 17 Juni pukul 09.00 WIB, yang dimaksud akan menyuguhkan liputan khusus terkait perayaan Iduladha di dalam berbagai daerah, pelaksanaan ibadah kurban serta cerita inspiratif dari rakyat yang berbagi kebahagiaan di tempat momen Iduladha.

Masih di momen kebahagiaan Iduladha, iNews juga menyuguhkan hiburan “IMOVIE SPECIAL IDULADHA” Ketika Cinta Bertasbih 1 kemudian 2 yang digunakan akan tayang pada Hari Senin (17/6) kemudian Selasa (18/6) pukul 22.00 WIB. Melalui suguhan program-program spesial Iduladha ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi pemirsa setia iNews dengan berbagai informasi menarik seputar perayaan Hari Raya Iduladha yang tersebut juga biasa disebut dengan peringatan serius Hari Raya Kurban bagi seluruh umat muslim.

Jangan lewatkan sajian program-program Inspiring Iduladha 1445 H dalam iNews yang dimaksud lengkap, inspiratif, kemudian informatif. Pastinya, akan datang bikin hari-hari Lebaran jadi semakin bermakna dengan iNews.