Hasil Euro 2024: Rumania Manfaatkan Kesalahan Lini Belakang Ukraina, Hasil Sementara satu gol tanpa balas

Hasil Euro 2024: Rumania Manfaatkan Kesalahan Lini Belakang Ukraina, Hasil Sementara satu gol tanpa balas

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rumania berhasil mengatur sementara kontra negeri Ukraina pada pertandingan pertama Grup E Euro 2024 dengan skor 1-0.

Pemain Rumania berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang negara Ukraina , di tempat mana bola berhasil direbut hingga berbuah gol, diciptakan Nicolae Stanciu.

Diketehui, Rumania mengambil bagian di Euro keenam mereka, namun yang digunakan pertama sejak 2016, sementara tanah Ukraina bermain keempat berturut-turut. Namun kedua instruktur – Edward Iordanescu kemudian Serhiy Rebrov – mengambil alih tugas di dalam pertandingan besar untuk pertama kalinya, kemudian ini akan menjadi momen yang tersebut mengharukan bagi Iordanescu untuk menjadi instruktur pertama pasukan Rumania di dalam EURO sejak ayahnya Anghel pada 2016.

Tricolorii menjalani kampanye kualifikasi yang tersebut bagus, memuncaki grup dia kemudian masih tak terkalahkan untuk mencapai final sementara hanya sekali kebobolan lima gol di 10 pertandingan. negeri Ukraina bertahan sebelum finis ketiga dalam belakang Inggris serta Italia, kemudian tampil kuat di dalam fase play-off untuk menyingkirkan Bosnia serta Herzegovina juga Islandia – keempat gol merek pada pertandingan yang dimaksud tercipta dalam fase kedua, termasuk tiga gol di dalam enam menit terakhir. Jadi, bersiaplah untuk drama mendebarkan!

Rumania: Niță; Rațiu, Drăgușin, Burcă, Bancu; Răzvan Marin, Marius Marin, Stanciu; Bung, Dragus, Mihăila

Ukraina: Lunin; Konoplia, Zabarnyi, Matviyenko, Zinchenko; Shaparenko, Stepanenko, Sudakov; Tsygankov, Dovbyk, Mudryk

Pelatih Rumania, Edward Iordanescu
“Apa yang digunakan saya janjikan untuk para penggemar – lalu saya katakan ini dengan sangat tulus – adalah bahwa grup ini akan memberikan segalanya pada lapangan. Lawan kami akan mendapat rasa hormat penuh dari kami sejak awal, namun kami ingin memverifikasi segalanya berjalan lancar cara kami. Kami menghormati mereka. Pelatih merekan telah lama mencapai hasil yang digunakan luar biasa, tetapi ketika kick-off tiba, sejumlah hal yang dimaksud tidak ada penting lagi. Kegugupan kami adalah bagian dari apa yang mana terjadi pada kompetisi ini energi,” kata Edward Iordanescu.

Pelatih negara Ukraina Serhiy Rebrov
“Saya pikir sangat penting bagi negara Ukraina untuk berada di dalam tahap ini. Di negara kami, sepak bola bukanlah hanya saja tempat pertama. Ini adalah adalah masa yang dimaksud sulit, tetapi berada dalam lapangan memberikan kesenangan besar bagi para pemain. Rumania telah lama melakukannya sangat baik akhir-akhir ini. Mereka miliki beberapa pemain muda yang dimaksud sangat bagus. Mereka jelas merupakan regu yang tersebut memahami apa yang digunakan merek miliki. Mereka memiliki pemain yang dimaksud sangat cepat, yang tersebut pada dasarnya menyebabkan mereka itu lolos ke EURO 2024,” ujar Serhiy Rebrov.