Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa Buntut Rumor dengan Sarwendah

Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa Buntut Rumor dengan Sarwendah

Infocakrawala.com – JAKARTA Betrand Peto Putra Onsu , anak angkat Sarwendah serta Ruben Onsu dikabarkan terancam kehilangan beasiswanya di area universitas. Hal ini akibat dari rumor hubungan gelap dirinya dengan sang ibu.

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh Jordi Onsu, adik Ruben Onsu sekaligus paman Betrand. Menurut sang artis, dua beasiswa sang keponakan berada dalam dipertimbangkan oleh pihak kampus akibat dari isu miring dengan Sarwendah .

Betrand, dikatakan Jordi seharusnya telah masuk di area salah satu universitas pada bulan Juni ini. Pasalnya, remaja itu telah terjadi lulus SMA pada awal Juni, yang mana Sarwendah serta Ruben Onsu tampak kompak hadir di area momen kelulusan putra mereka.

“Nah, ini ya salah satu (dampaknya)-nya. Harusnya Betrand ini telah masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Lagi-lagi oleh sebab itu gosip yang tersebut bukan benar, Betrand identik Sarwendah, ini memengaruhi lembaga pendidikan Betrand,” kata Jordi dikutipkan dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/6/2024).

“Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan juga ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” sambungnya.

Sebagai paman kemudian orang yang dekat dengan Betrand, Jordi pun mengaku kesal dengan isu miring tersebut. Bahkan, ia bersatu kakak iparnya itu sampai harus bertemu dengan dekan di area kampus itu untuk meluruskan kabar bukan benar yang digunakan beredar pada luar sana.

“Sebenarnya aku kalau mau marah kayak, mau marah. Aku selalu bilang sejenis Ci Wenda (Sarwendah), ya udah sabar,” jelasnya.

“Kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sebanding dekannya satu-satu, menjelaskan,” tambahnya.