Yuni Shara Tak Bisa Kumpul Keluarga Lengkap di area Momen Iduladha 2024

Yuni Shara Tak Bisa Kumpul Keluarga Lengkap di area area Momen Iduladha 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Yuni Shara merasakan perbedaan ketika merayakan Iduladha 2024. Sebab, biasanya tiap tahun hari raya menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga setelahnya menjalani salat ied.

“Ah ya nggak seperti biasanya. Karena biasanya kita ngumpul habis salat di tempat rumah masing-masing,” kata Yuni Shara ketika ditemui di area kediaman Krisdayanti, kawasan Cilandak, Ibukota Selatan, Awal Minggu (17/6/2024).

Namun, pada tahun ini, Yuni Shara tiada dapat mengatur kumpul keluarga dikarenakan sang adik, Krisdayanti, pergi ke kampung halamannya pada Pusat Kota Batu, Malang, Jawa Timur.


Kendati demikian, Yuni sempat mendatangi kediaman sang adik untuk sekadar berlebaran dengan ibundanya yang tersebut memang benar ada dalam sana.

“Ini tadi saya salat ied identik orang rumah, terus sebanding mamah sungkem. Ya saya bawa deh mamah ke rumah, oleh sebab itu Yanti ke Batu,” ujar Yuni Shara.

Penyanyi bertubuh mungil itu juga tiada sanggup berkumpul dengan anak-anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan juga Cello Obient Siahaan, pada momen Iduladha kali ini oleh sebab itu mereka itu sedang tak berada di area Jakarta.

“Biasanya serupa anak-anak. Tapi ini anak-anak sudah ada mencar-mencar, jadi saya serupa mbak-mbak dalam rumah sekadar bertigaan,” pungkas Yuni Shara.