Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan

Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan

Infocakrawala.com – DEPOK Iduladha menjadi momen spesial bagi umat Muslim pada seluruh dunia, termasuk Ayu Ting Ting . Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ayu kali ini tak mengikuti salat Iduladha walau sudah ada datang ke masjid.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting tidaklah mengikuti salat Iduladha walaupun sudah ada datang ke masjid. Rupanya, pelantun Alamat Palsu yang disebutkan menjaga sang keponakan, Razeta Sumehra yang mana masih balita.

Di sisi lain, Ayu sama-sama sang anak, Bilqis Khumairah Razak serta adiknya, Assyifa Nuraini merayakan Iduladha pada Masjid Al Huda, Depok. Pedangdut 31 tahun ini tampak cantik dengan memakai gamis abu-abu yang dipadukan dengan hijab pink.

Ia dengan adiknya tampak berada dalam pelataran masjid. Di ketika jamaah lainnya menjalankan salat Iduladha, pemilik nama asli Ayu Rosmalina yang disebutkan terlihat duduk sambil memangku sang keponakan dengan tenang.

Ayu Ting Ting Tak Ikut Salat Iduladha, Sibuk Jaga Keponakan

Foto/Ravie Mulia Wardani

“Tadi aku nggak salat. Soalnya jagain Sumehra,” kata Ayu di tempat rumahnya di tempat kawasan Depok, Hari Senin (17/6/2024).

Meski demikian, hal yang disebutkan tak menyurutkan semangat ibu satu anak itu merayakan Iduladha dengan keluarganya.

Namun, Iduladha tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya lantaran kedua orang tua Ayu, Abrul Rozak lalu Umi Kalsum sedang menunaikan ibadah haji dalam Tanah Suci.