Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven di dalam Perayaan Ultah sang Ayah

Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven pada di Perayaan Ultah sang Ayah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Baim Wong memberikan pernyataan terkait ketiadaan istrinya, Paula Verhoeven, di perayaan ulang tahun sang ayah beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, pada foto yang mana diposting Baim Wong belum lama ini tak terlihat keberadaan Paula Verhoeven. Termasuk ketika Baim berfoto dengan keluarganya. Hal inilah menyebabkan bermacam-macam perkiraan dari publik.

Baim Wong lantas mengklarifikasi kemudian menegaskan kalau Paula Verhoeven hadir pada ketika ulang tahun ayahnya kala itu.


“Dia yang digunakan (ambil) foto kemarin,” kilah Baim Wong ketika ditemui awak media di tempat kawasan Kemang, Ibukota Indonesia Selatan, belum lama ini.

Awak media kemudian menanyakan perihal Baim yang mana belakangan sudah ada jarang berfoto dengan Paula Verhoeven. Ditambah lagi muncul isu-isu miring yang tersebut menyampaikan adanya keretakan di area di rumah tangga mereka.

Baim Wong nampaknya tak ingin memberikan penjelasan secara mendetail lalu mengajukan permohonan awak media menanyakan secara langsung untuk Paula Verhoeven.

“Tanya dialah, masak tanya saya,” ujar Baim Wong.

Kendati tak menjawab, sutradara film horor Lembayung ini menjelaskan kalau dirinya lalu Paula Verhoeven miliki perbedaan di hal mendidik anak.


Menurut Baim, perbedaan itu merupakan sesuatu yang dimaksud wajar sebab tujuannya tetap memperlihatkan sama, yakni menginginkan anak-anak berkembang kemudian besar sesuai harapan mereka sebagai orang tua.

“Wajarlah kalau itu mah ya. Wajar kalau misalnya ada perbedaan, ada persamaan. Paling penting tujuannya sama,” kata Baim Wong.

Isu keretakan rumah tangga Baim Wong kemudian Paula Verhoeven bermula dari unggahan sang Youtuber ketika merayakan ulang tahun dengan ayahnya. Tampak Kiano Tiger Wong kemudian Kenzo Eldrago Wong hadir pada ulang tahun kakeknya tersebut. Namun berbeda dengan Paula Verhoeven yang tidak ada terlihat di dalam sana.

“Selamat ulang tahun papah sayang, sehat setiap saat pah, kemudian panjang umur yaa paah,” tulis Baim Wong pada akun Instagram miliknya pekan lalu.