Bisnis  

Cara ICONNET Melindungi Kepercayaan kemudian Loyalitas Pelanggan

Cara ICONNET Melindungi Kepercayaan kemudian Loyalitas Pelanggan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sumber layanan internet full fiber optic dari PLN, ICONNET telah lama berhasil mencapai 1 jt pelanggan pada tahun 2023. Capaian ini tidak ada cuma menjadi sebuah prestasi, tetapi juga menyokong ICONNET untuk terus meningkatkan pelayanan dan juga menambah produk-produk baru sesuai dengan permintaan pelanggan.

Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk-produk baru, ICONNET juga terus berikrar untuk dapat selalu menemani pelanggan di bertransformasi pada era digital sekarang ini.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, ICONNET mengatur rangkaian kegiatan Nonton Bareng sama-sama dengan lebih besar dari 1000 pelanggan ICONNET (NetICON) dari 24 kota dan juga kabupaten untuk semakin mendekatkan diri dengan NetICON.

Vice President Manajemen Penjualan Perdagangan Eceran PLN, Wuri Yulianto mengatakan, berazam untuk tidak ada semata-mata meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan lalu loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik di setiap interaksi.

“Puji syukur sudah pernah terlaksana kegiatan nonton bioskop bareng ICONNET di tempat 24 kota kemudian kabupaten, dari kota Medan sampai dengan kota Makassar, dengan lebih lanjut dari 1000 pelanggan ICONNET (NetICON) agar menimbulkan kami semakin dekat dengan pelanggan. Pertemuan ini merupakan bentuk apresiasi melawan kepercayaan pelanggan menggunakan layanan ICONNET,” ungkapnya.

ICONNET juga memberikan merchandise kemudian giveaway menarik bagi pelanggan dengan harapan event NOBAR ICONNET ini menjadi sebuah pengalaman serta kenangan para pelanggan kemudian menjadikan ICONNET semakin melekat dalam hati para NetICON. Acara puncak NOBAR ICONNET ini rencananya akan diselenggarakan dalam kota Surabaya pada akhir bulan Juni 2024.

“NetICON terus-menerus mengiringi setiap perjalanan perkembangan ICONNET dari tahun ke tahun, yang digunakan memberikan banyak inspirasi terhadap kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan prima ke pelanggan. Kami memanfaatkan kegiatan bersatu dengan NetICON ini sebagai kesempatan agar ICONNET setiap saat menjadi pilihan provider internet di dalam hati NetICON,” ujar Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono.

Serangkaian kegiatan yang dimaksud sejalan dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dimana PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PT. PLN (Persero) melalui barang internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband dalam Indonesia dan juga menjangkau semua kalangan masyarakat.