Bisnis  

Simak Cara Memaksimalkan Manfaat dengan Fitur Auto Invest di tempat IG Live MNC Sekuritas!

Simak Cara Memaksimalkan Manfaat dengan Fitur Auto Invest dalam tempat IG Live MNC Sekuritas!

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, kemudian merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas terus berinovasi dengan fitur-fitur unggulan untuk kemudahan penanam modal di berinvestasi di dalam pangsa modal.

MNC Sekuritas resmi merilis fasilitas baru yaitu Auto Invest di tempat aplikasi mobile MotionTrade. Fitur baru ini memudahkan pengguna untuk trading tanpa hambatan, tetapi masih dapat berinvestasi dengan leluasa. Melalui layanan Auto Invest, dana yang digunakan mengendap di dalam Rekening Dana Nasabah (RDN) akan secara otomatis diinvestasikan dengan persetujuan klien ke produk-produk Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) pilihan nasabah, sehingga mendapatkan imbal hasil yang dimaksud lebih tinggi optimal.

Mau tahu tambahan pada mengenai cara pemanfaatan Auto Invest di tempat MotionTrade? Jangan lewatkan IG Live “Trading Tanpa Hambatan, Penyertaan Modal Tetap Jalan” pada Kamis (20/06/2024) pukul 16.00-17.00 Waktu Indonesia Barat dengan Head of Product Management & Partnership MNC Sekuritas Luqman El Hakiem, dipandu oleh Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah Ningrum. Saksikan semata-mata melalui Instagram @mncsekuritas !

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi mobile MotionTrade dan juga jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat diambil di dalam Google PlayStore juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!