Jake Paul Sesumbar KO Mike Perry Kurang dari 10 Menit

Jake Paul Sesumbar KO Mike Perry Kurang dari 10 Menit

Infocakrawala.com – Bukan Jake Paul namanya jikalau tak menciptakan sensasi. Petinju Youtuber itu baru hanya meledek Mike Perry , yang digunakan menjadi lawan pengganti Mike Tyson pada 20 Juli mendatang.

Paul secara tegas menyampaikan pertarungan melawan Mike Perry ibarat hidangan pembuka sebelum ia melawan Mike Tyson pada 15 November di tempat AT&T. “Kamu seperti stik mozzarella kecil yang membuatmu tepat sebelum hidangan Utama melawan Mike Tyson (15 November), tapi 20 Juli aku akan menunjukkan siapa ayahmu, itu sudah ada pasti,” tegasnya disitir dari Mirror, hari terakhir pekan (21/6/2024).

Tak hanya sekali itu saja, Paul juga sesumbar akan segera menyelesaikan pertarungan pada bawah tiga ronde. Dikatakannya, Mike Perry tak perlu berlama-lama berada di tempat menghadapi ring bersamanya.

“Prediksi resmi saya untuk pertarungan ini, tiga ronde atau kurang. Saya menyebutnya sekarang, orang-orang ini tiada bisa saja bertahan dengan saya. Tidak ada yang bisa saja mengamati kemampuan saya selama setahun terakhir, saya punya instruktur baru lalu saya telah menunjukkan perkembangan luar biasa. Saya bersemangat untuk menampilkan performa terbaik dan juga meraih KO.”

Paul berupaya mencatat kemenangan tinju profesionalnya yang digunakan ke-10 melawan Perry. Tapi Influencer itu tak bisa saja menganggap remeh lawannya tersebut.

Pasalnya, Mike Perry punya rekor yang mana cukup menakutkan sejak ia memutuskan menggeluti olahraga tinju. Ya, mantan petarung UFC itu diketahui belum terkalahkan pada lima pertarungan terakhir.

Paul menyadari bahwa ia mengambil risiko besar dengan melawan Perry tetapi berpikir ia akan meng-KO lawannya pada waktu kurang dari 10 menit. “Apa yang digunakan perlu ditakutkan? Anda hanyalah hidangan pembuka Mike, sebelum hidangan utama keluar,” tutur Paul.