Aaliyah Massaid kemudian Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024

Aaliyah Massaid kemudian Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA Aaliyah Massaid dan juga Thariq Halilintar akan mengatur acara tunangan pada 23 Juni 2024 sebelum keduanya melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar gembira ini dibagikan segera oleh Thariq.

Melalui Instagram Story miliknya, Thariq Halilintar memperlihatkan fotonya sama-sama Aaliyah Massaid. Pasangan ini tampil kompak berdiri bersebelahan dengan memakai baju berwarna senada.

Pada bagian bawah foto itu disertakan keterangan perihal tanggal acara pertunangan mereka. Selain itu, acara yang mana akan segera berlangsung pada 23 Juni 2024 ini juga akan disiarkan secara dengan segera melalui kanal YouTube adik Atta Halilintar itu.

“The engagement of Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid 23 Juni 2024,” bunyi keterangan foto yang dimaksud diambil hari terakhir pekan (21/6/2024).

Aaliyah Massaid lalu Thariq Halilintar Gelar Tunangan 23 Juni 2024

Foto/Instagram Thariq Halilintar

Sebelumnya, Thariq sudah pernah melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Di momen ketika Thariq berlutut mengajukan permohonan Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak meminta keluarga masing-masing.

Tak lama berselang, selebgram 25 tahun itu mengungkap bahwa dirinya akan mengakibatkan keluarga besarnya untuk melamar putri Reza Artamevia kemudian almarhum Adjie Massaid tersebut. Acara lamaran yang dimaksud dimaksud diduga yang akan berlangsung tanggal 23 Juni 2024.

Mengenai pernikahan mereka, Thariq dan juga Aaliyah juga diduga akan menikah pada waktu dekat. Sebab, keluarga Gen Halilintar itu dikabarkan akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi saksi pada pernikahannya dengan Aaliyah.