5 Tempat Wisata Dingin di area Karanganyar, Nyaman juga Bikin Betah

5 Tempat Wisata Dingin di area area Karanganyar, Nyaman juga Bikin Betah

Infocakrawala.com – KARANGANYAR – Tempat wisata dingin pada Karanganyar, Jawa Tengah, menarik diketahui. Suhu udara sejuk yang mana menyelimutinya akan menciptakan pengunjung merasa lebih lanjut nyaman juga betah menghabiskan waktu.

Karanganyar merupakan salah satu kabupaten di area Jawa Tengah. Bagi Anda yang tersebut sedang berkunjung ke wilayah ini dapat menyambangi salah satu destinasi wisatanya.

Sedikit berbeda dengan tempat lain, beberapa tempat wisata di area Karanganyar miliki hawa yang tersebut sejuk kemudian segar. Alhasil, tempatnya sangat cocok untuk berlibur dengan aman kemudian nyaman.

Lantas, pada mana semata tempat wisata dingin di tempat Karanganyar? Berikut pada antaranya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/6/2024).

Tempat Wisata Dingin di dalam Karanganyar

1. Grojogan Sewu

5 Tempat Wisata Dingin pada Karanganyar, Nyaman lalu Bikin Betah

Karanganyarkab.go.id

Lokasi: Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar

Grojogan Sewu merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang dimaksud berada di tempat Karanganyar, Jawa Tengah. Air terjun pada di lokasi ini memiliki tinggi kurang tambahan mencapai 81 meter.

Grojogan Sewu dikelilingi pemandangan alam yang mana indah juga pohon–pohon rindang. Meski air terjunnya belaka ada satu, namun terdapat beberapa titik berbeda yang dapat dinikmati.

Sebagaimana tempat wisata air terjun lain, Grojogan Sewu juga mempunyai suasana yang digunakan masih asri dengan suhu sejuk. Tempat ini akan cocok bagi Anda yang tersebut ingin liburan dalam kawasan bersuhu dingin.

2. Lawu Park

5 Tempat Wisata Dingin di area Karanganyar, Nyaman lalu Bikin Betah

Okezone.com

Lokasi: Bulakrejo, Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar

Berikutnya ada Lawu Park. Di tempat ini, pengunjung bisa jadi melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersatu teman atau keluarga. Seperti menikmati pemandangan yang digunakan asri dengan jajaran pohon pinus rindang. Selain itu, sanggup juga bermain salju dalam area Snow Park atau bahkan menyewa glamping pada area yang tersebut disediakan.

3. Candi Cetho

5 Tempat Wisata Dingin pada Karanganyar, Nyaman juga Bikin Betah

Karanganyarkab.go.id