Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Daerah Perkotaan Tangsel, Raffi Ahmad Beri Support

Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Daerah Perkotaan Tangsel, Raffi Ahmad Beri Support

Infocakrawala.com – JAKARTA – Komika Marshel Widianto resmi diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon perwakilan wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di kontestasi pemilihan gubernur Pusat Kota Tangsel pada November 2024.

Majunya Marshel ke panggung kebijakan pemerintah didukung oleh Raffi Ahmad, yang dimaksud merupakan teman dekat sang komika. Raffi mengaku bahagia mendengar pencalonan Marshel sebagai perwakilan wali kota Tangsel. Ia yakin Marshel sanggup menjadi sosok pemimpin yang dimaksud baik dikarenakan ia sendiri sedang berproses menjadi manusia yang lebih besar baik.

“Semua orang sanggup berubah untuk menjadi tambahan baik, semua pasti bisa saja jadi tambahan baik, tentunya dengan niat juga kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang mana tulus,” kata Raffi melalui unggahannya dalam Instagram, Kamis (20/6/2024).


Pada unggahan itu, Raffi menampilkan video Marshel Widianto pada acara Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Pusat Kota Tangerang Selatan yang mana dilakukan di tempat Hotel Trembesi, BSD. Dalam acara yang dimaksud Marshel dinyatakan sudah pernah diusung oleh Gerindra untuk menjadi orang nomor dua di tempat Daerah Perkotaan Tangsel.

“Senang rasanya mendengar juga meninjau salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan, mengakibatkan hal yang dimaksud lebih lanjut bermanfaat untuk sejumlah orang ….,” ujar Raffi.

Raffi lalu menyinggung mengenai langkah berani Marshel yang tersebut dinilainya sebagai sebuah kemajuan untuk menyongsong masa depan yang mana lebih tinggi baik. Meski dulu sempat mengalami masa lalu yang tersebut kelam, ayah dua anak itu memohonkan Marshel tak mengamati ke belakang lalu jangan mempedulikan komentar negatif orang lain.

“Semua orang punya masa lalu dan juga tentunya semua orang punya masa depan ,….
hanya orang “bodoh” yang selalu bergelut serta berkutat dengan masa lalu, serta orang “pintar” lah yang tersebut berani merubah nasibnya jadi lebih tinggi baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang mana jauhhhhhh lebih tinggi baik !!!!!!” katanya lagi.

“Maju Terus @marshel_widianto !!!! Tangan kita hanya saja ada dua, tiada usah repot-repot kita berupaya untuk menyembunyikan jutaan mulut manusia yang digunakan membenci kita, gunakan kedua tangan kita untuk menghentikan telinga kita, hiraukan jutaan mulut manusia yang tersebut sirik lalu meremehkan kita, Buktikan dengan KERJA KERAS, NIAT MULIA juga BUKTI NYATA !!! Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu !!!!” pungkas Raffi.