Bisnis  

Alasan Sri Mulyani Kembali Hadirkan Tim Khusus Prabowo pada Paparan RAPBN 2025

Alasan Sri Mulyani Kembali Hadirkan Tim Khusus Prabowo pada Paparan RAPBN 2025

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pemandangan berbeda berlangsung pada konferensi pers Kondisi Fundamental Kondisi Keuangan Terkini lalu Rancangan Anggaran Pendapatan kemudian Belanja Negara ( RAPBN ) 2025 dikarenakan tidaklah hanya saja dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan.

Hadir di kesempatan yang digunakan identik yaitu Menteri Koordinator atau Menko Area Perekonomian Airlangga Hartarto, Anggota Sektor Keuangan Tim Gugus Pekerjaan Sinkronisasi Presiden dan juga Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka yakni Thomas Djiwandono lalu Budisatrio Djiwandono.

“Kita hari ini akan menyampaikan mengenai orkestrasi pada rangka memberikan kejelasan dari proses transisi teristimewa kebijakan perekonomian lalu APBN,” ungkap Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani Indrawati .

Konferensi pers diadakan di tempat Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Gedung Mari’e Muhammad Lantai 2, Aula CBB, Jalan Gatot Subroto, Ibukota Selatan pada pagi ini, mulai pukul 09.00 WIB.

“Karena ini jadi pusat perhatian dari banyak sekali pihak yang tersebut harus kita jaga,” ujar Sri Mulyani.

Oleh dikarenakan itu, lanjut Sri Mulyani, penjelasan tentang perkembangan ekonomi serta teristimewa pada APBN juga penyusunan RAPBN 2025 yang digunakan akan jadi APBN pertama pemerintah terpilih.

“Tujuan kita hari ini jelaskan supaya tidaklah terjadi berbagai simpang siur juga versi di area publik yang digunakan kemudian timbulkan pertanyaan,” tegas Sri Mulyani.