Bisnis  

Tripatra Dorong Transformasi Energi Hijau dan juga Solusi Berkelanjutan

Tripatra Dorong Transformasi Daya Hijau juga juga Solusi Berkelanjutan

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) terus menggerakkan perubahan energi hijau serta solusi berkelanjutan . Sebagai penyedia solusi berbasis rekayasa teknik terkemuka pada Indonesia, Tripatra mengembangkan lingkungan kerja yang tersebut aman lalu kolaboratif dengan penerapan suasana kerja yang fleksibel demi menyokong produktivitas kemudian kerjasama tim, keberagaman, kesetaraan kemudian inklusif.

President Director & ketua eksekutif – PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra), Raymond Naldi Rasfuldi mengatakan, sejakberdiri 1973, Tripatra menerapkan budaya kerja serta menjalankan bisnisnya dengan memegang erat tata nilai EPITA (etika, profesional, inovatif, Thriving in Challenge kemudian agile atau tangkas).

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Tripatra sebagai tempat berkarya pilihan bagi anak bangsa bertalenta di dalam berada dalam lingkungan kerja yang digunakan kondusif,” ujar Raymond, Selasa (18/6).

Tripatra juga memfokuskan diri untuk menjaga Employee Value Proposition (EVP) agar masih memberikan faedah serta nilai untuk karyawan atau yang digunakan disebut juga dengan Insan Tripatra.

“Sebagai perusahaan yang berintegrasi, Tripatra berupaya memberikan Skor yang dimaksud bertujuan baik (purposeful values) dengan menerapkan kebijakan komprehensif terkait sistem Whistle-Blowing, Rencana Perlindungan Retaliasi, juga pelaksanaan komitmen ESG (Environmental, social, & governance) ,” bebernya.

Penerapan EVP yang dimaksud menjadi competitive value bagi para talenta khususnya di area bidang STEM (science, technology, engineering and math) kemudian menjadi salah satu strategi perusahaan untuk dapat terus beradaptasi dalam berada dalam kondisi perusahaan yang dimaksud senantiasa berubah.

Guna memperkuat keberlanjutan talenta muda di area bidang STEM ini, Tripatra menghadirkan berbagai kegiatan seperti Young Graduates Proyek bagi lulusan kampus-kampus terbaik di dalam Indonesia.

Selain itu ada inisiatif Engineering for Teenager Inisiatif bagi siswa-siswi sekolah yang digunakan mempunyai aspirasi menjadi insinyur pada masa depan, juga juga memberikan beasiswa bagi putra/putri karyawan berprestasi, khususnya di area bidang IPA.