Ilia Topuria Kecam Conor McGregor: Anda Hancur secara Mental!

Ilia Topuria Kecam Conor McGregor: Anda Hancur secara Mental!

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ilia Topuria mengecam Conor McGregor yang mana mengaku tidak ada akan pernah kalah pada pertarungan atau memasuki pertarungan dengan cedera.

Conor McGregor mengungkap alasan penundaan pertarungannya melawan Michael Chandler di area UFC 303. Ia ingin meredam rumor cedera penting dengan mengumumkan bahwa penyakit yang dimaksud dideritanya di area kakinya bukan kambuh lagi, melainkan patah pada jari kelingking kaki kiri.

“Saya berlatih tanpa pemeliharaan yang mana diperlukan lalu ketika saya menendang jari kaki saya patah. Saya memerlukan beberapa minggu serta saya akan kembali,” kata Conor McGregor.

McGregor nampaknya mengantisipasi terkait dua pertarungan tersisa di dalam kontraknya serta ia mengaku hanya saja perlu waktu untuk pulih. Conor McGregor kemudian muncul di area media sosial untuk mengeluarkan pernyataan menghadapi cedera yang tersebut dialami.

“Saya tidaklah akan pernah terluka di pertarungan lagi serta saya bukan akan pernah kalah pada pertarungan lagi,” tulis dia.

Pesan yang dimaksud segera dibalas oleh Ilia Topuria. ‘The Matador’ mengecam pengunduran diri McGregor dari pertarungannya dengan Chandler.

“Anda hancur secara mental. Itu pelajaran terbesar Anda. Anda meragukan diri sendiri, kemampuan Anda, persiapan Anda, itu sebabnya Anda tiada muncul,” kata Ilia Topuria dikutipkan marca.

Pertengkaran antara McGregor dan juga Topuria telah menjadi hal biasa sejak petenis Spanyol itu menaklukkan UFC.

‘The Notorious’ menyatakan bahwa Topuria tidak juara sejati dan juga ia tidak ada peduli dengan apa yang dimaksud dikatakannya.