Hasil dan juga Klasemen Grup E Euro 2024: 4 Tim Jalani Laga Hidup Mati pada Laga Terakhir

Hasil dan juga juga Klasemen Grup E Euro 2024: 4 Tim Jalani Laga Hidup Mati pada Laga Terakhir

Infocakrawala.com – Persaingan sengit perebutan tiket putaran 16 besar Euro 2024 terjadi di dalam Grup E. Pasalnya, empat regu yakni Belgia, Rumania, Slovakia serta negeri Ukraina punya prospek yang mana identik untuk lolos ke tahap sistem gugur.

Pada laga kedua yang mempertemukan Belgia vs Rumania di tempat Stadion RheinEnergie, Hari Minggu (23/6/2024) dini hari WIB. Tim berjuluk The Red Devils menang dengan skor 2-0.

Kedua gol kemenangan Belgia masing-masing dicetak Youri Tielemans (2′) kemudian Kevin de Bruyne (80′). Tielemans tercatat sebagai pemain ke-15 yang dimaksud mencetak gol dari luar kotak penalti pada Euro 2024.

Selain itu, gol kilat Tielemans (73 deti) merupakan gol tercepat yang dicetak pemain Belgia pada kompetisi besar (Piala Bumi maupun Piala Eropa). Kemenangan gemilang ini menghasilkan kedudukan Belgia terdongkrak.

Saat ini Belgia berhasil menduduki kedudukan pertama Grup E dengan nilai tiga poin. Mereka unggul agresivitas gol dari Rumania, Slovakia, dan juga negeri Ukraina yang digunakan sama-sama mengoleksi tiga angka.

Hasil Grup E

Slovakia vs negara Ukraina 1-2

Belgia vs Rumania 2-0

Klasemen Grup E

Hasil lalu Klasemen Grup E Euro 2024: 4 Tim Jalani Laga Hidup Mati dalam Laga Terakhir