Usai Menghadap Jokowi di dalam Istana, Kepala BSSN serta Menkominfo Kompak Hindari Wartawan

Usai Menghadap Jokowi dalam pada Istana, Kepala BSSN juga Menkominfo Kompak Hindari Wartawan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kepala Badan Siber dan juga Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian dan juga Menteri Komunikasi kemudian Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiad i menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tempat Istana Kepresidenan, Jakarta, Hari Jumat (28/6/2024). Usai bertemu Presiden sore ini, Hinsa kemudian Budi Arie kompak menghindari wartawan untuk memberikan keterangan pers.

Pantauan MNC Portal, Hinca tiba sekitar pukul 13.31 WIB, beberapa menit berselang Budi Arie tiba di tempat Istana sekitar pukul 13.44 WIB. Keduanya segera memasuki Istana untuk menemui Presiden Jokowi.

Sekitar pukul 14.55 WIB, beberapa menteri dan juga kepala lembaga pergi dari dari Istana menuju ke mobil. Salah satu yang dimaksud terlihat mengundurkan diri dari Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh.

Setelahnya, Menkumham Yasonna Laoly pergi dari sekitar 15.27 WIB, dihadiri oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang mana pergi dari sekitar pukul 15.28 WIB.

Setelahnya, tak lama meninggalkan Menteri Keuangan Sri Mulyani bersatu Menteri Bappenas Suharso Monoarfa sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah semua menteri serta kepala lembaga mengundurkan diri dari kemudian menuju mobilnya masing-masing, Kepala BSSN kemudian Menkominfo bukan terlihat keluar. Mobil dinas yang digunakan ditumpanginya pada waktu datang pun sudah ada tak terparkir dengan dengan mobil menteri lainnya.

Diduga kuat keduanya mengundurkan diri dari dari Pintu Bali yang tersebut tidak ada dapat diakses oleh wartawan. Padahal, keduanya datang dari pintu pilar lalu sempat diwawancarai oleh wartawan.

Menkominfo Budi Arie juga sempat berjanji akan mengungkapkan hasil rapat dengan Presiden Jokowi di jumpa pers setelahnya.

“Iya nanti pasti (jumpa pers),” kata Budi sebelum memasuki Istana.