Prediksi Line Up Swiss vs Italia di tempat 16 Besar Euro 2024, Pembuktian Dominasi Gli Azzurri

Prediksi Line Up Swiss vs Italia dalam tempat 16 Besar Euro 2024, Pembuktian Dominasi Gli Azzurri

Infocakrawala.com – JAKARTA – Prediksi line up Swiss vs Italia dalam 16 Besar Euro 2024 berbagai dicari penggila bola. Laga Swiss vs Italia akan menjadi menarik dikarenakan kedua regu akan berebut satu tiket perempat final pada Olympiastadion, Berlin, Jerman pada Hari Sabtu (29/6/2024).

Sebelumnya, Swiss kemudian Italia sama-sama menjadi runner-up di tempat sesi grup. Torehan yang disebutkan menciptakan keduanya melangkah menuju fase 16 besar.

Pada persiapannya, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia, punya modal bagus ketika berhadapan dengan Swiss. Pada tujuh pertemuan terakhir, tercatat merek telah mengoleksi empat kemenangan.

Sementara dalam sisi La Nati -julukan Timnas Swiss-, merekan berkesempatan untuk menghapus catatan buruk ketika berhadapan dengan Italia. Berikut ini prediksi line up laga antara Swiss vs Italia di dalam 16 besar Euro 2024.

Prediksi Line Up Swiss vs Italia

1. Swiss

Berkaca pada tiga laga di dalam fase grup, ahli Murat Yakin kelihatannya masih akan memakai formasi 3-4-3 untuk Swiss. Satu sikap di dalam bawah mistar akan datang ditempati Yann Sommer.

Kemudian, ada 3 bek utama yang tersebut akan menjaga lini pertahanan. Masing-masing sanggup diisi oleh kombinasi Fabian Schar, Akanji, serta Ricardo Rodriguez.

Maju sedikit menuju lini tengah, akan hadir dua gelandang yang berisikan Granit Xhaka lalu Remo Freuler. Keduanya akan diapit dua sayap lincah Aebischer kemudian Leonidas Stergiou. Khusus untuk Stergiou, beliau akan menggantikan Silvan Widmer yang dimaksud absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pada lini serang, akan hadir 2 winger cepat yang bisa saja diisi Dan Ndoye (kanan) dan juga Ruben Vargas (kiri). Sementara satu ujung tombak dapat dipercayakan untuk Breel Embolo.

Swiss (3-4-3): Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Stergiou, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo

2. Italia

Beralih ke sisi Italia, Luciano Spalletti juga harus merotasi beberapa jumlah pemain yang dimaksud absen oleh sebab itu akumulasi kartu atau cedera. Misal seperti bek Riccardo Calafiori hingga Francesco Acerbi.