Demi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Hidup Baik

Demi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Hidup Baik

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sejak beberapa tahun terakhir, aktor tampan Dion Wiyoko mulai fokus menjalani hidup sehat. Salah satu alasan Dion melakukan itu akibat ia ingin menikmati hidup pada keadaan sehat bersatu istri serta anak tercinta.

Memiliki anak yang digunakan masih kecil menghasilkan Dion harus memiliki tubuh yang sehat agar sanggup menemani berkembang kembang buah hatinya.

“Apalagi saya punya anak yang tersebut masih kecil sekali, saya mau menemani anak saya sampai besar, olahraga bareng. Nah metode saya harus fit,” kata Dion Wiyoko di acara peluncuran Hydroplus di tempat JIExpo Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, baru-baru ini.

Menurut aktor 40 tahun ini, tubuh sehat merupakan investasi. Sehingga pola hidup sehat itu harus dijalani mulai pada waktu ini. Tak disangka, dari situ Dion mulai merasa olahraga menyenangkan dan juga akhirnya terbiasa hingga sekarang.

“Kita harus menjalani proses itu dengan olahraga juga menjaga pola makan. Pasti ada jenuhnya, malasnya (olahraga). Tapi gimana tindakan dapat kontrol dan juga mengatasi kejenuhan itu dengan mencari keseruan yang dimaksud lain,” jelasnya.

Dion mengaku mendapatkan banyak khasiat dengan menerapkan hidup sehat. Selain tubuh sehat, ia juga bangga mendapat dua medali dari pertandingan tenis dalam sebuah acara sportainment.

“Dengan olahraga baru ini, puji Tuhan-nya hobi baru, seperti olahraga tenis dapat sabet dua medali juara. Di acara sportainment itu aja dapat apresiasi. Itu jadi penyemangat saya untuk terus bergerak berolahraga, terus berpartisipasi dan juga berkarya,” ujarnya.

Mengingat dirinya yang mana terlibat bergerak, Dion tak lupa untuk memenuhi permintaan cairan untuk tubuhnya. Selain konsumsi air putih, ia juga konsumsi minuman isotonik.