10 Artis Hollywood yang tersebut Memulai Karier sebagai Atlet

10 Artis Hollywood yang mana yang dimaksud Memulai Karier sebagai Atlet

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ada berbagai artis Hollywood yang digunakan memulai karier sebagai atlet sebelum dikenal sebagai pribadi selebriti seperti sekarang. Mereka merupakan pribadi pegulat profesional hingga binaragawan yang digunakan telah dilakukan mendapat berbagai medali.

Bakat yang dimaksud merek kembangkan sebagai atlet rutin kali membantu para artis Hollywood ini meraih kesuksesan di tempat layar lebar. Karena berbagai alasan, merek pun akhirnya memutuskan berhenti menjadi atlet kemudian fokus menjadi artis dengan membintangi berbagai film.

Perjalanan mereka dari lapangan atau ring ke layar lebar membuktikan bahwa dengan tekad kemudian kerja keras, merek dapat meraih kesuksesan pada berbagai bidang. Lantas siapa belaka para artis Hollywood tersebut?

Berikut adalah 10 artis Hollywood yang tersebut memulai karier sebagai atlet dilansir dari Stars Insider, Hari Sabtu (28/6/2024).

Artis Hollywood yang dimaksud Memulai Karier sebagai Atlet

1. Bruce Lee

10 Artis Hollywood yang tersebut Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/People

Lee Jun Fan yang digunakan juga dikenal sebagai Bruce Lee, mulai berakting di area usia muda. Namun, sebelum berkarier pada Hollywood, ia merupakan seniman bela diri. Lee bahkan membuka sekolah seni bela diri sendiri yang tersebut dinamai dengan Institut Jun Fan Gung Fu.

2. Michael Jordan

10 Artis Hollywood yang dimaksud Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/The New York Times

Michael Jordan merupakan mantan bintang Chicago Bulls. Dia membintangi lawan main Bugs Bunny serta teman-teman Looney Tunes-nya sama-sama dengan Marvin the Martian pada Space Jam 1996. Film ini memunculkan USD230,4 jt atau Rp3,4 triliun di dalam box office di area seluruh dunia.

3. Chuck Norris

10 Artis Hollywood yang dimaksud Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/Parade

Sebelum terjun ke lapangan usaha Hollywood, Chuck Norris merupakan ahli bela diri atau karate. Dia bahkan memproduksi seni bela diri sendiri yang beliau kembangkan berdasarkan kemampuannya hingga berhasil mendapatkan sabuk hitam di dalam sejumlah seni bela diri.

Chuck Norris menunjukkan kemampuan bela dirinya melalui beberapa orang judul film aksi yang mana beliau bintangi. Mulai dari The Delta Force, Missing in Action, The Way of the Dragon juga Firewalker. Dia juga muncul di tempat The Expendables 2.

4. Jason Statham

10 Artis Hollywood yang digunakan Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/People

Jason Statham telah dilakukan mencatatkan namanya di tempat Hollywood. Tapi sebelum terkenal seperti sekarang, bintang Transporter ini berkompetisi sebagai anggota Pasukan Selam Nasional Inggris. Statham juga berkompetisi pada Commonwealth Games 1990 untuk Inggris sebelum terjun ke dunia akting.

5. Terry Crews

10 Artis Hollywood yang dimaksud Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/Newsweek

Sebelum Terry Crews menjadi aktor terkenal dan juga membintangi Friday After Next, The Expendables, serta Brooklyn Nine-Nine, beliau mempunyai karier yang mana menjanjikan dalam sepak bola. Terry bermain pada Western Michigan University, di dalam mana ia membantu Broncos mengungguli peringkat sebelum direkrut Los Angeles Rams pada 1991.