Pilgub Jakarta, Partai Perindo Masih Menjaring Aspirasi Komunitas

Pilgub Jakarta, Partai Perindo Masih Menjaring Aspirasi Komunitas

Infocakrawala.com – JAKARTA – Menyambut Pilgub DKI Jakarta 2024 , Partai Perindo , partai yang dimaksud berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu masih akan mendengarkan aspirasi rakyat Jakarta. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Perindo Area Politik juga Ideologi, Manik Maganamahendra.

Manik menjabarkan pandangannya itu, sesuai yang tersebut disampaikan Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk pemilihan kepala daerah DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, terkait nama calon kepala tempat (Cakada) yang tersebut akan diusung di dalam Pilgub Ibukota Indonesia 2024.

“Sesuai yang digunakan disampaikan oleh Mbak Angela kita masih mengamati nama nama calon yang mana pada waktu ini ada tentunya mendengarkan aspirasi sebanyak banyaknya dari masyarakat,” ujar Manik di area Kantor DPP Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Manik menekankan, Partai Perindo yang digunakan memperoleh satu kursi di dalam tingkat DPRD Provinsi DKI Ibukota Indonesia akan memanfaatkan itu untuk menyokong orang yang mana tepat.

“Kita akan menggunakan satu satunya kursi kita di dalam Ibukota Indonesia ini untuk orang yang tepat juga memang sebenarnya diberikan dukungan dari penduduk luas,” ujarnya.

Sebagai informasi, beberapa orang nama masuk bursa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2024 mulai dari petahana Anies Rasyid Baswedan, Ridwan Kamil, Basuki Tjahaja Purnama, Sohibul Iman, Andika Perkasa, Kaesang Pangarep, Zita Anjani lalu lainnya. Sejauh ini baru PKS yang digunakan menyatakan mengusung Anies-Sohibul sebagai pasangan Cagub-Cawagub 2024 mendatang.