pemilihan gubernur NTB Segera Diputuskan, Partai Perindo Pertimbangkan Usung Sitti Rohmi Djalilah

pemilihan gubernur NTB Segera Diputuskan, Partai Perindo Pertimbangkan Usung Sitti Rohmi Djalilah

Infocakrawala.com – JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo , Michael Viktor Sianipar memverifikasi tak lama lagi akan segera memutuskan untuk memberikan surat rekomendasi terkait pemilihan gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 .

Michael menyampaikan bahwa khusus Pilgub, partainya baru menyelesaikan pemberian surat rekomendasi untuk wilayah Papua. Namun sebentar lagi, Perindo akan memutuskan akan memberikan surat rekomendasi dukungan untuk wilayah lain.

“Berikutnya yang tersebut akan kita pelajari, serta segera memutuskan adalah untuk pilgub dalam NTB, kemudian juga di tempat Maluku kemudian Sulawesi, jadi memang sebenarnya secara bertahap kita lakukan,” ujar Michael pada waktu ditemui di area Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Awal Minggu (1/7/2024).

Khusus terkait Pilgub NTB, Michael menyampaikan bahwa Partai Perindo miliki Kader yang digunakan sangat kuat kemudian mumpuni. Kader yang disebutkan adalah Sitti Rohmi Djalilah.

“Kalau kita lihat surveinya sekarang paling tinggi di dalam NTB. Jadi pada langkah kita ke depan kita akan ambil langkah juga tentunya kita akan prioritaskan kader-kader kami sendiri,” tutupnya.