Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf ke Suporter

Tangis Ronaldo Pecah usai Tendangan Penaltinya Gagal, Langsung Minta Maaf ke Suporter

Infocakrawala.com – Ada momen menarik ketika Portugal bentrok Slovenia dalam fase 16 besar Euro 2024 . Cristiano Ronaldo terlihat menangis juga memohonkan maaf terhadap para penggemar dalam tribun.

Pertandingan Portugal vs Slovenia dilakukan di tempat Waldstadion, Frankfurt, pada fase 16 besar Euro 2024, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Pertarungan yang dimaksud berakhir tanpa gol selama waktu normal serta dilanjutkan ke putaran tambahan 2×15 menit.

Portugal mendapatkan potensi emas lewat penalti pada akhir sesi pertama tambahan waktu. Ronaldo, yang dimaksud menjadi eksekutor, gagal memanfaatkan kesempatan yang disebutkan setelahnya bola berhasil ditepis oleh Jan Oblak.

Pada jeda fase tambahan, Ronaldo tampak menangis kemudian harus ditenangkan oleh rekan-rekannya.

Ketika giliran eksekusi penalti pada adu tendangan, Ronaldo menjadi penendang pertama Portugal serta kali ini berhasil menaklukkan Oblak. Alih-alih merayakan gol, Ronaldo memilih untuk memohonkan maaf untuk para penggemar di dalam tribun.

Pada akhirnya, Portugal meraih kemenangan adu penalti dengan skor 3-0. Tiga penendang pertama Slovenia gagal menembus gawang Diogo Costa, sementara Bruno Fernandes kemudian Bernardo Silva dari Portugal berhasil menjalankan tugas mereka dengan baik.