Susunan Pemain Prancis vs Belgia dalam Babak 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Susunan Pemain Prancis vs Belgia pada Babak 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Infocakrawala.com – Susunan pemain Prancis vs Belgia pada fase 16 besar Euro 2024 sudah diketahui. Laga yang tersebut disiarkan secara dengan segera oleh RCTI dari Merkur Spiel-Arena, Mulai Pekan (1/7/2024) pukul 23.00 waktu malam WIB, diprediksi akan berlangsung seru.

Aroma dendam begitu terasa jelang pertandingan. Maklum saja, Belgia pernah menelan kekalahan dramatis ketika berhadapan melawan Prancis pada laga perebutan tiket final UEFA Nations League 2021.

Saat itu, Belgia sempat unggul tambahan dulu 2-0 melawan Prancis. Tapi di area luar dugaan, Les Bleus mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol yang dimaksud dicetak Karim Benzema, Kylian Mbappe, serta Theo Hernandez.

Itu adalah kekalahan kelima yang dimaksud dialami Belgia menghadapi Prancis pada lima konferensi di tempat pertandingan final senior. Hasil minor itu akan datang dijadikan sebagai pengalaman berharga pada waktu Setan Merah kembali dipertemukan dengan pasukan Didier Deschamps pada putaran 16 besar Euro 2024.

Prancis lalu Belgia datang ke pertandingan ini sama-sama berstatus sebagai runner-up grup. Hal ini merupakan pertemuan ke-76 untuk kedua pasukan nasional.

Prancis sudah ada menghimpun 26 kali menang, 19 imbang, dan juga 30 kalah melawan Belgia. Dari total konferensi tersebut, Les Bleus sudah ada mencetak 131 gol. Sedangkan Belgia 162 gol.

Melihat total gol juga rekor konferensi kedua kelompok nasional tak aneh jikalau pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi. Apalagi Prancis kemudian Belgia sama-sama menurunkan 11 pemain terbaik.

Mbappe menjadi pemain yang dimaksud paling menonjol dalam pertandingan ini. Penyerang anyar Real Madrid itu akan segera tampil pasca mengalami cedera patah hidung.

Dari beberapa foto sebelum pertandingan. Mbappe telah tak lagi menggunakan pelindung untuk menutupi bagian cedera yang dimaksud dialaminya.

Susunan Pemain

Prancis

Susunan Pemain Prancis vs Belgia di area Babak 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Foto: (@FrenchTeam) · X

Belgia

Susunan Pemain Prancis vs Belgia di area Babak 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Foto: (@FrenchTeam) · X