Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo

Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo

Infocakrawala.com – JERMAN – Timnas Slovenia akan berjuang melawan Portugal di area putaran 16 besar Euro 2024 di dalam Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Gelandang Tim Nasional (Timnas) Slovenia, Adam Cerin siap adu taktik untuk meredam Cristiano Ronaldo dkk. Pemain klub Panathinaikos itu menegaskan, timnya siap untuk menang.

“Kami bersiap dengan ritme yang biasa kami lakukan. Setiap lawan tertentu memerlukan analisis taktis yang mana menyeluruh serta kami siap untuk pertandingan besok,” ujar Cerin dikutipkan dari laman resmi Euro 2024, Hari Senin (1/7/2024).

Laga yang disebutkan akan menjadi kali kedua Slovenia kemudian Portugal bertemu. Sebelumnya, Fantje -julukan Timnas Slovenia- pernah menang melawan Portugal (2-0) pada sebuah laga persahabatan pada Maret 2024 silam. Cerin menyumbang satu gol di pertandingan itu.

“Setiap kelompok dapat dikalahkan. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat. Mereka memiliki pasukan yang mana hebat juga mereka di performa terbaik. Kami memiliki rencana kemudian kami percaya akan hal itu. Jika kami menjalankannya dengan baik, kami dapat meraih kemenangan,” ujar Cerin.