Viral! Video Latihan Jake Paul Robek Samsak, Terlihat Ganas Jelang Lawan Mike Perry

Viral! Video Latihan Jake Paul Robek Samsak, Terlihat Ganas Jelang Lawan Mike Perry

Infocakrawala.com – JAKARTA – Jika ada satu hal yang digunakan lebih lanjut disukai Jake Paul selain video viral, itu di dalam luar dugaan. Dan sensasi YouTube berubah menjadi provokator tinju kemudian itu sudah diadakan The Problem Child.

Ya, Jake Paul memperlihatkan cuplikan video pada waktu latihan. Postingan ini pun dengan segera menghasilkan para penggemar heboh jelang pertarungan monumental, pertama melawan mantan petarung UFC, Mike Perry pada 20 Juli, dihadiri oleh tanding melawan legenda Mike Tyson pada 15 November 2024.

Dari sasananya di dalam Puerto Rico, Jake Paul berbagi sekilas tentang persiapannya yang mana intens kemudian jelas bahwa beliau tak menganggap enteng jadwalnya yang dimaksud padat.

Video yang dimaksud menunjukkan beliau memecahkan samsak atau bantalan, termasuk yang tersebut dipegang oleh pelatihnya dengan presisi. Keganasan ini, sekilas akan menciptakan lawan mana pun bergeming. Itu belum cukup, ia kemudian melontarkan serangan ke tas berat tersebut, memunculkan beragam kekaguman kemudian skeptisisme dari galeri online.

“Terlihat tajam. Saya akan gugup jikalau saya menjadi Perry atau Tyson tetapi dia tak memiliki saraf. Jadi teruslah bersemangat, saudaraku,” tulis netizen.

“Rekaman ini berbahaya. Jake terlihat tajam,” tulis netizen.

“Jake membuktikan beliau bisa saja bertinju, sekarang saya benar-benar ingin beliau berbuat baik,” tulis pendukung lainnya.

Tentu belaka tak semua orang yakin. Ada juga yang mana mengkritisi video yang dimaksud diunggah Jake Paul pada media sosialnya itu.

“Sangat kaku dan juga lambat. Dapat dikalahkan. Tidak ada juara dunia,” tulis penonton yang lebih lanjut kritis.