Hexindo Luncurkan Seri Ekskavator Hidraulik ZAXIS-7G

Hexindo Luncurkan Seri Ekskavator Hidraulik ZAXIS-7G

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Hexindo Adiperkasa Tbk memperkenalkan seri ekskavator hidraulik terbaru ZAXIS-7G pada kelas 30 ton, 40 ton kemudian 80 ton yaitu ZX350H-7G, ZX490LC-7G, serta ZX890LCH-7G. Mengusung kualitas serta durabilitas unit, Hexindo optimistis dapat memasarkan komoditas terbaru yang disebutkan guna memenuhi permintaan alat berat di dalam Indonesia, khususnya lapangan usaha pertambangan.

Peluncuran seri ZAXIS-7G yang dimaksud merupakan bagian dari rencana perusahaan Hitachi Construction Machinery, Negeri Matahari Terbit di dalam negara-negara kawasan Asia Tenggara yang digunakan sebelumnya sudah pernah memperkenalkan komoditas terbaru yang dimaksud di tempat pangsa bursa Eropa, Jepun lalu Amerika Utara.

“Meskipun persaingan pada pangsa alat berat cukup ketat, kami percaya bahwa Hexindo tetap memperlihatkan dapat unggul dengan durabilitas unit yang tersebut tinggi juga pelayanan purna jual yang andal. Kami tetap memperlihatkan optimis dapat terus menjadi mitra yang dimaksud dapat diandalkan di memenuhi keinginan sektor alat berat,” kata Direktur Operasional Hexindo Yasumasa Zaizen di siaran persnya, Hari Senin (1/7/2024).

Hal senada juga diungkapkan Direktur Penjualan Hexindo Dwi Swasono. Kehadiran seri ekskavator hidraulik terbaru ZAXIS-7G memang benar sejalan dengan keinginan alat berat berkualitas tinggi di area pasaran.

“Seri terbaru ini memiliki beberapa keunggulan di dalam antaranya konsumsi komponen bakar yang rendah, teknologi solusi ConSite Air juga sistem Aerial Angle yang semakin menambah keamanan dan juga kenyamanan operasional unit,” katanya.

Fitur Utama Seri Ekskavator Hidraulik ZAXIS-7G:
1. Konsumsi Bahan Bakar Rendah kemudian Hemat Biaya
Sistem hidraulik lalu kontrol pompa yang mana ada pada ZX350H-7G telah terjadi ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi hidraulik. Tidak belaka itu, ZX490LC-7G juga ZX890LCH-7G juga dilengkapi dengan sistem hidraulik HIOS-V terbaru yang tersebut membantu meningkatkan efisiensi hidraulik dan juga menurunkan konsumsi material bakar.
Pada semua model, mode work dapat dipilih berdasarkan lokasi dan juga jenis pekerjaan. Selain itu, pengukur ECO yang ditampilkan pada monitor di dalam pada kabin digunakan untuk menggalang pengoperasian yang mana hemat komponen bakar sekaligus berkontribusi terhadap konsumsi material bakar kemudian biaya siklus hidup yang digunakan lebih lanjut rendah.

Dibandingkan dengan model seri ZAXIS-5G, konsumsi material bakar pada unit terbaru yaitu ZX350H-7G mengalami penurunan 16% (PWR mode) lalu 15% (ECO Mode), ZX490LC-7G mengalami penurunan konsumsi materi bakar 14% (PWR Mode) kemudian 24% (ECO Mode) juga penurunan konsumsi substansi bakar pada ZX890LCH-7G sebesar 17% (PWR mode) kemudian 18% (ECO Mode).

2. Fitur ConSite Air untuk Diagnosa Kondisi Mesin dan juga Perbaruan Software
Dengan memanfaatkan sistem komunikasi over-the-air (OTA), ciri ConSite Air memungkinkan pemantauan jarak sangat jauh berhadapan dengan kondis alat berat seperti error code lalu data sensor yang mana ditampilkan pada layer, untuk ekskavator hidraulik. Berita yang dimaksud dapat digunakan sebagai penilaian awal untuk meningkatkan efisiensi proses perbaikan unit dan juga dukungan informasi bagi operator unit.

Tidak semata-mata itu, kemampuan untuk memperbarui software terkait pengontrol juga terminal komunikasi, efisiensi terkait perbaruan sistem ini mejadi gebrakan yang digunakan cukup signifikan. Diagnosis kondisi mesin juga perbaruan perangkat lunak ini -yang sebelumnya dijalankan secara terpisah untuk setiap mesin- saat ini dapat diadakan dengan tambahan cepat.

3. Perbaikan Keselamatan dengan Sistem Aerial Angle
Tingkat keamanan selama mesin beroperasi semakin meningkat berkat sistem Aerial Angle yang tersebut menggunakan monitor pada di kabin untuk menampilkan area sekitar unit juga area belakang mesin sekitar 270 derajat. Garis penanda yang dimaksud mengindikasikan jarak antara mesin lalu objek sekitar juga dapat ditampilkan untuk lebih besar memahami kondisi sekeliling.

Operator unit juga dapat mengganti tampilan kamera ataupun mengubah pengaturan garis penanda dengan disesuaikan pada tipe pengerjaan unit kemudian preferensi operator unit. Selain itu, penambahan pegangan tangan dalam bagian menghadapi area mesin guna menambah nilai keamanan ketika mesin diangkat maupun diturunkan guna inspeksi maupun perawatan mesin.

Dwi Swasono menegaskan, Hexindo terus berupaya untuk berkontribusi pada sektor alat berat kemudian perkembangan perusahaan pada Indonesia sebagai mitra yang mana sanggup diandalkan bagi para pelanggan. Hexindo menawarkan unit yang tersebut mampu meningkatkan produktivitas bisnis, menurunkan biaya operasional juga memperhatikan nilai keamanan dan juga keselamatan ketika penyelenggaraan unit.

”Tidak semata-mata itu, didukung lebih besar dari 50 kantor cabang maupun proyek pada seluruh Indonesia, Hexindo melakukan konfirmasi layanan purna jual yang digunakan optimal bagi para pelanggan,” kata Dwi Swasono lagi.