Inovasi Dashcam Membantu pada waktu Berkendara di tempat Jalan

Inovasi Dashcam Membantu pada waktu Berkendara di area tempat Jalan

Infocakrawala.com – JAKARTA Dashcam atau Dashboard Camera adalah kamera kecil yang dimaksud dipasang di dalam di kendaraan untuk merekam video pada waktu mobil sedang melaju. Pemakaian dashcam semakin populer di tempat Indonesia dikarenakan menawarkan berbagai manfaat.


Manfaat utama dashcam adalah sebagai bukti di perkara kecelakaan lalu lintas. Rekaman video dari dashcam dapat menunjukkan dengan jelas apa yang mana terjadi sebelum, saat, dan juga pasca kecelakaan, sehingga membantu menentukan siapa yang bertanggung jawab serta mempermudah proses klaim asuransi

70mai terus berinovasi untuk meningkatkan standar keamanan berkendara pada jalan raya.

“Kami selalu menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang tersebut Modern & Elegan dan juga teristimewa dukungan aftersales pelanggan yang komprehensif,” ujar Deodato Esperanza, Marketing & PR Manager 70mai Indonesia.

Lebih lanjut katanya, 70mai berikrar penuh untuk membantu dan juga mengembangkan bursa dashcam di area Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal.

Saat ini, 70mai telah terjadi bekerja sebanding dengan tambahan dari 40 bengkel rekanan lalu juga puluhan jaringan outlet pada seluruh Indonesia kemudian akan terus dikembangkan, menegaskan ketersediaan juga kemudahan akses untuk pemasangan lalu perawatan produk.

Dengan adanya pasukan customer service dedicated juga pusat layanan resmi, 70mai memverifikasi bahwa setiap pelanggan mendapatkan dukungan terbaik, dengan layanan garansi selama 1 tahun untuk setiap pembelian dashcam.

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan di berkendara, 70mai juga akan bergerak di mengedukasi rakyat tentang khasiat dashcam pada meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara,” ucapnya.

Saat ini, 70mai Indonesia telah terjadi memasarkan total 8 komoditas dashcam untuk berbagai keperluan juga preferensi pasar. Ia juga menambahkan bahwa kedepannya 70mai Indonesia akan terus fokus mengembangkan jaringan pemasaran lalu layanan aftersales sebagai prioritas ketika ini.

70mai akan hadir dalam event GIIAS 2024 yang mana akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2024 di area ICE BSD, Tangerang, Banten.

Berikut beberapa tips memilih dashcam:

1. Mutu video: Pilih dashcam dengan kualitas video yang dimaksud tinggi, minimal 1080p.
2. Sudut pandang: Pilih dashcam dengan sudut pandang yang digunakan lebar untuk menangkap lebih banyak sejumlah area di area sekitar kendaraan.
3. Fitur: Pilih dashcam dengan layanan yang dimaksud sesuai dengan keinginan Anda, seperti parking mode, GPS, juga speed tracking.
4. Harga: Pilih dashcam dengan tarif yang tersebut sesuai dengan anggaran Anda.