Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat untuk Bidang Kesehatan Tubuh dan juga Pencernaan

Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat untuk Area Bidang Kesehatan Tubuh dan juga juga Pencernaan

Infocakrawala.com – JAKARTA – WRP Indonesia kembali pertegas komitmen di mengupayakan perempuan Indonesia mendapatkan tubuh ideal lalu sehat, melalui peluncuran WRP Active Fibby, komoditas minuman serat pertamanya di area Indonesia.

Fibby dirancang khusus dari 8 pemekatan buah juga sayuran, – seperti Apel, jambu, markisa, jeruk, wortel, asparagus, bayam, kemudian brokoli, untuk membantu memenuhi keperluan serat harian juga menjaga kemampuan fisik sistem pencernaan.

Sambil menggaungkan kampanye #SadarSerat, WRP memperkenalkan Fibby di dalam lapangan usaha minuman fiber Indonesia sebagai bentuk ajakan terhadap rakyat untuk lebih besar memahami pentingnya komposisi serat harian di tubuh.

Mengacu pada data Pusat Penelitian juga Penguraian (Puslitbang) Departemen Kesejahteraan RI, disebutkan bahwa rata-rata konsumsi serat penduduk Indonesia belaka 10,5 gram per hari.

Padahal, keinginan tubuh terhadap asupan serat mencapai 20-35 gram setiap harinya. Informasi riset Kementerian Bidang Kesehatan RI pada 2023 juga mencatatkan bahwa 96,7 persen rakyat Indonesia masih kurang mengkonsumsi sayur juga buah.

“Kami memahami bahwa kebugaran pencernaan memainkan peran penting di menjaga kemampuan fisik tubuh secara keseluruhan. Karenanya, produk-produk WRP Active Fibby sudah kami formulasikan selama beberapa tahun terakhir ini untuk memverifikasi hasil yang dimaksud terbaik, sehingga Fibby dapat menjadi jawaban menghadapi keinginan serat harian rakyat Indonesia,” kata ketua eksekutif WRP Indonesia Kwik Wan Tien.

Hal ini didukung dengan adanya zat serat pangan tinggi seperti Inulin yang mana berguna untuk mempertahankan kemudian memelihara fungsi saluran pencernaan, dan juga serat pangan Psyllium Husk yang mana dapat menurunkan respon glikemik juga menurunkan kadar gula darah pasca makan.

Kedua kombinasi ini diakui Wan Tien bisa jadi memenuhi permintaan serat harian tubuh sehingga dapat membantu mendapatkan dermis lebih tinggi sehat lalu bersinar.