Ayu Ting Ting Tegar Meski Kembali Gagal ke Pelaminan: Mungkin yang mana Terbaik untuk Saya dan juga Bilqis

Ayu Ting Ting Tegar Meski Kembali Gagal ke Pelaminan: Mungkin yang mana Terbaik untuk Saya juga juga Bilqis

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah terjadi berakhir. Dengan tegar, Ayu mengungkapkan kalau tali pertunangannya dengan sang kekasih telah putus sejak 22 Juni 2024. Lagi-lagi Ayu kembali gagal melangkah ke pelaminan.

“Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah ada dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu dalam antara kami,” ujar Ayu Ting Ting ketika dijumpai pada kawasan Mampang, Ibukota Selatan, Mulai Pekan (1/7/2024) malam.

Dikarenakan merekan telah terjadi menyelenggarakan acara lamaran, pihak keluarga Ayu kemudian Muhammad Fardhana lantas bertemu untuk “meresmikan” berakhirnya hubungan dua sejoli itu pada 27 Juni 2024.

“Dan tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis itu, di dalam antara orang tua, alhamdulillah secara resmi (dinyatakan putus),” ungkap Ayu Ting Ting.

Pedangdut selama Depok itu menganggap kegagalannya menyelenggarakan pernikahan dengan pria berpangkat Lettu itu sudah ada menjadi jalan yang digunakan terbaik.

“Mungkin memang sebenarnya udah yang mana terbaik gitu ya, buat saya serta juga Bilqis gitu,” ujarnya.

Diakui Ayu, untuk mengambil langkah ini bukanlah perkara mudah. Apalagi keduanya sudah ada menggelar lamaran.

“Iya dong, saya tiada mungkin saja mengambil langkah sejauh ini. Udah bukanlah waktunya, udah bukanlah waktunya main-main juga,” tegas Ayu.

Sebelumnya, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, sudah membenarkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting kemudian sang putra telah terjadi berakhir.

Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardhana sempat melaksanakan acara tunangan pada 4 Februari 2024. Acara yang disebutkan dijalankan secara privat kemudian semata-mata dihadiri keluarga saja. Sayang, empat bulan kemudian ikatan itu harus terputus.