Kesulitan Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana Putus

Tantangan Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana Putus

Infocakrawala.com – JAKARTA Ayu Ting Ting akhirnya mengungkap pendapat persoalan hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengungkapkan alasan dirinya putus dengan pria yang mana akrab disapa Dhana itu lantaran ada kesulitan prinsip di tempat antara mereka.

Ayu menilai permasalahan prinsip yang disebutkan tidaklah mampu disepakati sama-sama meskipun dirinya dan juga Muhammad Fardhana telah lama bertunangan lalu berencana menikah. Meski demikian, ia enggan mengungkap perbedaan yang mana terjadi pada hubungannya.

Pelantun Alamat Palsu itu memilih untuk menyimpan rapat-rapat hal tersebut, alih-alih mengungkapnya dan juga menjadi konsumsi publik.

“Ada hal yang dimaksud sangat prinsip buat saya. Dan tidaklah sanggup kami jembatani lagi satu sebanding lain,” kata Ayu di tempat kawasan Tendean, Ibukota Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

Masalah Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardhana Putus

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

“Biarkan ini menjadi privasi kami,” sambungnya.

Pernyataan janda satu anak ini seolah membantah perkiraan yang menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka oleh sebab itu kesulitan ekonomi.

Pada kesempatan yang sama, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan dirinya juga anggota TNI yang dimaksud sedang bertugas di tempat Papua itu resmi berpisah pada 22 Juni 2024. Perpisahan ini berdasarkan kesepakatan bersama.