Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Ayu Ting Ting dan juga juga Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Infocakrawala.com – JAKARTA Ayu Ting Ting akhirnya mengaku telah dilakukan putus dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengungkapkan bahwa dirinya kemudian pria yang tersebut akrab disapa Dhana itu berpisah sejak 22 Juni 2024.

Ayu mengungkapkan alasan hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana kandas sebab permasalahan prinsip. Pedangdut selama Depok, Jawa Barat itu menilai bahwa perbedaan pada antara mereka telah tidak ada bisa saja dijembatani.

“Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana telah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di dalam antara kami,” kata Ayu pada kawasan Tendean, DKI Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

“Ada hal yang digunakan sangat prinsip buat saya. Dan bukan mampu kami jembatani lagi satu serupa lain,” sambungnya.

Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Meski demikian, pelantun Alamat Palsu itu tak menjelaskan tentang perbedaan prinsip yang tersebut terjadi antaranya dengan anggota TNI itu. Ia memilih menyimpannya rapat-rapat lantaran bukan ingin hambatan pribadinya menjadi konsumsi publik.

“Biarkan ini menjadi privasi kami,” jelas Ayu.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menyampaikan bahwa hubungan asmaranya dengan Dhana yang mana kandas menjadi jalan terbaik untuknya juga sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Ia pun mengambil hikmah dari kegagalan tersebut.