Konser Bruno Mars di tempat Ibukota 3 Hari, Sandiaga Uno Sebut Itu Pengaruh Membangun Inisiatif Perizinan Digital

Konser Bruno Mars di dalam tempat Ibukota 3 Hari, Sandiaga Uno Sebut Itu Pengaruh Membangun Inisiatif Perizinan Digital

Infocakrawala.com – JAKARTA – Konser Bruno Mars di area DKI Jakarta dipastikan berlangsung tiga hari pada 11, 13, 14 September 2024. Penambahan hari terjadi pasca pelantun Just The Way You Are itu mengamati para fans dalam Tanah Air yang dimaksud antusias menanti penampilannya di area Ibukota International Stadium (JIS), Ibukota Indonesia Utara.

Namun, sempat padat di tempat media sosial mengenai dugaan dukungan Bruno Mars untuk tanah Israel yang mana memunculkan kehebohan para netizen. Di sedang isu tersebut, Menteri Perjalanan dan juga Kondisi Keuangan Kreatif Sandiaga Uno terlibat menyingkap suara.

“Ya tentunya kita negara demokrasi ya, semuanya. Sama seperti Coldpay sebelumnya, kita berikan penjelasan bahwa negara kita adalah negara hukum,” ucap Sandiaga Uno pada Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Mulai Pekan (1/7/2024).


Sandiaga mengatakan, Indonesia masih berada di area pihak Palestina lalu terus mengupayakan kemerdekaan negara tersebut. Namun, ia menjelaskan, kegiatan kegiatan ekonomi kreatif harus tetap saja berjalan serta perputaran kegiatan ekonomi di dalam Tanah Air masih perlu berlangsung.

“Kita mengupayakan kemerdekaan Palestina. Jadi berkaitan dengan konser lalu sektor ekonomi kreatif kita pisahkan. Perspektif urusan politik maupun pribadi dari orang pelaku perekonomian kreatif itu jangan sampai mencederai apa yang tersebut kita usung sebagai sikap kebijakan pemerintah luar negeri Indonesia yang tersebut bebas aktif,” paparnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga mensyukuri konser Bruno Mars yang tersebut bertambah satu hari pada Jakarta. Ia mengungkapkan, hal yang disebutkan merupakan hasil baik dari acara perizinan digitalisasi yang tersebut saat ini terlihat dampak positifnya di area ranah event internasional.

“Ini sudah ada kelihatan di tempat Bruno Mars nih. Selama ini konser cuma satu hari atau maksimal dua hari. Karena ada berita yang digunakan positif, jadi bisa jadi menambah hari,” katanya.