I Kadek Windi Satria Putra, Perjalanan Menjadi Content Creator Terkenal

I Kadek Windi Satria Putra, Perjalanan Menjadi Content Creator Terkenal

Infocakrawala.com – JAKARTA – I Kadek Windi Satria Putra, manusia content creator yang tersebut tinggal di area Denpasar, telah dilakukan meniti karier dalam dunia konten kreatif dengan penuh semangat dan juga dedikasi. Sejak kecil, Windi memang sebenarnya sudah ada miliki ketertarikan yang digunakan besar terhadap pembuatan video. Kadek sendiri lebih besar dikenal dengan nama panggung Detektif Abal-Abal.

“Awalnya tertarik lantaran memang sebenarnya suka banget buat video, dan juga dari dulu suka ngonten,” ujarnya.

Perjalanan Windi di dunia konten kreatif dimulai dari hobi simpel menimbulkan video. Seiring berjalannya waktu, hobi yang disebutkan berprogres menjadi profesi yang digelutinya dengan serius. Melalui nama panggung Detektif Abal-Abal, Windi berhasil menarik perhatian berbagai penonton dengan konten-konten kreatif dan juga unik yang tersebut dibuatnya.


Selain penghasilan dari Adsense, ia juga mendapatkan banyak endorsement lalu menjadi dikenal oleh banyak orang.

“Betul, mendapat endorse juga cukup banyak dikenali oleh orang lain. Sangat puas juga menyenangkan,” ujarnya.

Sebagai content creator, Windi miliki beberapa tujuan yang digunakan ingin dicapai.

“Ingin dikenal berbagai orang, bermanfaat dengan info yang mana saya bagikan ke followers, lalu mencari pemasukkan,” jelasnya.

Windi juga berbagi arahan bagi dia yang ingin mengikuti jejaknya.

“Fokus, semangat, konsisten, mencintai profesimu, dan juga kerja keras, pasti tidaklah akan mengkhianati hasilnya,” kata dia.

Detektif Abal-Abal tidak sekadar nama panggung, melainkan identitas yang digunakan mencerminkan karakter Windi yang kreatif dan juga selalu ingin mencari hal-hal baru. Dalam setiap videonya, Windi selalu berjuang menyuguhkan sesuatu yang dimaksud berbeda lalu menarik bagi penonton. Penasaran dengan kontennya? Langsung aja kunjungi kanal YouTubenya di tempat @detektif_abalabal.