Hal ini Alasan Prabowo Operasi Luka Kaki di area Dalam Negeri

Hal ini Alasan Prabowo Operasi Luka Kaki di area area Dalam Negeri

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Perlindungan (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr Daniel Lumadyo Wartoadi mengungkap alasan Menteri Keamanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan operasi cedera kaki pada di negeri. Prabowo sengaja memilih Rumah Sakit Pusat Keamanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) sebagai tempat mengambil tindakan operasi tersebut.

“Mengapa Beliau memilih RSPPN, inilah yang mana beliau kepinginkan, kita anak bangsa harus mampu menjawab tantangan yang mana ada pada perkembangan dunia pada ketika ini. Nyatanya bisa,” katanya di tempat lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jalan RC Veteran Nomor 178 Bintaro DKI Jakarta Selatan, Hari Jumat (5/7/2024).

Bahkan, kata Daniel, presiden terpilih periode 2024-2029 itu juga sangat mengapresiasi tenaga media RSPPN, serta Tim Pusrehab Kemhan.

“Apresiasinya sangat luar biasa, Beliau yang mana menyiapkan rumah sakit ini, Beliau yang digunakan ingin kepingin rumah sakit ini seperti apa, kemudian itu adalah suatu anugerah yang digunakan luar biasa mampu melayani Beliau, itu,” katanya.

Sebagai informasi, tepat sepekan lalu Prabowo menginap dalam RSPPN guna mendapatkan perawatan intensif, usai berhasil menyeberangi tindakan operasi juga pemulihan cedera kakinya yang mana diderita sejak tahun 80-an dikarenakan terjun payung semasa masih menjabat sebagai TNI.