Marselino Ferdinan Diminati Klub Turnamen Inggris: Masih Rahasia

Marselino Ferdinan Diminati Klub Turnamen Inggris: Masih Rahasia

Infocakrawala.com – JAKARTA – Klub kasta kedua Turnamen Inggris Oxford United FC ditengarai berminat menggaet pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Marselino menjamin ingin tetap saja berkarier dalam Eropa untuk musim depan. Namun, mantan pemain Persebaya ini belum mau membocorkan klub sepak bola profesionalnya.

“Saya tegaskan saya masih di area Eropa, tapi klubnya masih rahasia,” kata Marselino Ferdinan di acara Meet & Greet bersatu PSSI dalam Rumah Indofood, Ibukota Indonesia Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Ia tak menampik ada ada komunikasi dengan pihak Oxford United FC. Namun, beliau belum berbicara terlalu detail terkait hal tersebut. Pastinya Marselino bukan melanjutkan kerja serupa dengan regu selama Belgia, KMSK yang dimaksud berakhir pada 30 Juni lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu mengaku belum ada kesepakatan secara resmi dengan klub tertentu.”Belum tahu, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan, baru,” katanya.

Marselino menyatakan di tempat mana pun nantinya berada akan berjuang mendapatkan jam terbang lebih besar sejumlah untuk mendapatkan banyak pengalaman berharga di kariernya. “Pasti saya dapat beradaptasi, yang mana pasti juga kedua yang tersebut pasti saya bisa jadi dapat menit bermain. Jadi, saya harap saya sanggup berkontribusi tambahan banyak di dalam klub baru,” katanya.