Oscar de la Hoya Ungkap Pertarungan Terbesar di dalam Dunia, sang Petinju Bakal Kantongi Rp3,2 T

Oscar de la Hoya Ungkap Pertarungan Terbesar pada di Dunia, sang Petinju Bakal Kantongi Rp3,2 T

Infocakrawala.com – JAKARTA – Promotor tinju Oscar De La Hoya mengumumkan satu laga yang dimaksud akan menjadi pertarungan tinju berbesar jikalau benar-benar terjadi. Pertarungan itu adalah Saul ‘Canelo” Alvarez melawan David Benavidez.

De La Hoya selaku bos The Golden Boys Promotions merupakan promotor Canelo sebelum keduanya berseteru pada 2020. Meski begitu, De La Hoya masih mengakui kehebatan Canelo dalam berhadapan dengan ring.

Bahkan De La Hoya tiada ragu ketika Canelo dikabarkan menginginkan dana sebesar USD200 jt atau setara Rp3,2 triliun untuk pertarungan melawan Benavidez.

“Saya pikir pertarungan terbesar yang harus dijalankan pada waktu ini yaitu adalah Canelo-Benavidez . Ini adalah akan menjadi pertarungan terbesar. Siapa tahu? Mungkin Canelo menyatakan ia menginginkan USD200 jt tidaklah berlebihan, dikarenakan perjuangannya sanggup sangat besar,” kata De La Hoya dilansir dari Secondsout.

De La Hoya juga menyarankan Canelo menayangkan pertarungannya secara streaming dalam Amazon Prime atau bahkan Netflix.

Namun permasalahan pada balik pertarungan yang dimaksud tidak terletak pada promotor atau pemegang hak siar, melainkan sang petinju itu sendiri. Meski pertarungan itu merupakan permintaan para fans, Canelo dikabarkan tidaklah merasa senang.