Heboh Petenis Cantik negara Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di tempat Wimbledon

Heboh Petenis Cantik negara tanah Ukraina Kenakan Gaun Pengantin dalam tempat Wimbledon

Infocakrawala.com – JAKARTA – Petenis negara Ukraina Marta Kostyuk mengenakan baju bersiluet gaun pengantin pada waktu berlaga di dalam Wimbledon. Ide mengenakan baju tenis ala pengantin ini muncul segera dari sang petenis.

Sponsornya pun setuju merancang gaun tenis unik ini sejak tahun lalu khusus untuk dipakai pada Wimbledon. Wimbledon adalah salah satu dari empat pertandingan Grand Slam tenis serta dianggap sebagai salah satu acara paling bergengsi.

Turnamen ini diadakan setiap tahun di tempat London, Inggris, tepatnya pada All England Lawn Tennis and Croquet Club. Wimbledon satu-satunya kejuaraan Grand Slam yang masih dimainkan pada lapangan rumput.

Status bergengsi tadi menjadi incaran Marta Kostyuk untuk dikenang. Ia melangkah dengan percaya diri ke berada dalam lapangan Wimbledon mengenakan replika gaun putih pernikahannya. “Keren jikalau orang lain terinspirasi untuk mengenakannya pada hari pernikahan,” kata Kostyuk dilansir dari Mirror, Kamis (4/7/2024).

Petenis negeri Ukraina yang mana menikah dengan Heorhii Kyzymenko pada 2023 itu berjalan pada altar dengan gaun tenis yang mana dirancang dengan sponsornya, Wilson. Beberapa bulan kemudian, versi khusus tenis telah dilakukan diwujudkan.

Kostyuk mengenakan versi yang disebutkan untuk pertandingan putaran pertamanya di dalam SW19, lengkap dengan kancing yang mana beliau lepas sebelum berkompetisi dalam lapangan. Pakaian yang dimaksud menyebabkan keberuntungan bagi unggulan nomor 18 ini sebab ia sukses mengalahkan Rebecca Sramkova dua set langsung.

Heboh Petenis Cantik negeri Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di dalam Wimbledon

“Ide serta cerita di area balik gaun ini, menurut saya adalah salah satu yang terbaik di tenis. Saya tak tahu apakah ini yang tersebut terbaik, tapi pasti salah satu yang dimaksud terbaik ketika ini. Hal ini tentang menjadi ringan, nyaman, bebas, feminin,” ujar Kostyuk dilansir The Express.

Ia berasumsi jikalau seseorang mengamati gaunnya bisa jadi mengenakan pakaian untuk menikah sekaligus berolahraga. “Saya akan memasang gaun ini pada bingkai juga menggantungnya di dalam dinding. Hal ini pasti akan menjadi salah satu sorotan pada hidup serta karier saya,” ungkap Kostyuk.