Jaring Pegolf Pemula, Golftrovert Gelar Turnamen di area Ibukota

Jaring Pegolf Pemula, Golftrovert Gelar Turnamen di dalam area Ibukota

Infocakrawala.com – Olahraga golf kerap identik dengan orang dewasa lalu berumur. Namun, seiring meningkatnya minat penduduk khususnya di dalam Jakarta, para muda-mudi pun turut amblik bagian mempopulerkan olahraga ini.

Salah satu komunitas yang tersebut berupaya untuk mewadahi minat para pegolf pemula dengan nama Golftrovert pun hadir di area Jakarta. Mereka coba merangkul para pemula lewat Fun Tournament Golftrovert Vol.1 bertajuk ZeroTo100s #JagoMinggirDulu.

Turnamen ini diadakan pada 30 November lalu, di area Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Acara yang dimaksud sukses dilakukan dengan total 80 kontestan dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional kemudian influencer.

Fun tournament ini bertarung memperebutkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trophy untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan juga Female yang dimaksud dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, pribadi seniman kaca juga juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Golftrovert sendiri adalah komunitas untuk merek para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mana mempunyai skill sefrekuensi, teristimewa dengan score bermain rata-rata diatas 90an.

Sehingga pemain dapat leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan juga malu lantaran permainan mereka itu yang dimaksud belum mahir.

Komunitas dan juga fun tournament ini sendiri pada inisiasi oleh Terry Soe, Tasya Suwandi lalu Nathan Mahawi melalui Anak Muda Group sebuah perusahaan Media Massa & Company Solutions yang mana berbasis pada Jakarta.

Terry Soe menjelaskan bahwa tujuan dari Golftrovert adalah sebagai tempat berkumpulnya para penikmat golf dari berbagai kalangan profesi untuk saling bertukar pengalaman seputar golf, edukasi juga juga menjadi tempat networking yang menarik.

“Golftrovert juga kedepannya akan rutin mengadakan gobar (golf bareng) setiap akhir bulan, Mini Tournament setiap 3 bulan, juga puncaknya di dalam setiap akhir tahun akan dilakukan Fun Tournament dengan skala yang digunakan lebih lanjut besar namun masih mengusung konsep hanya sekali untuk kontestan dengan score 90-100an,” ujar Terry.

“Di Golftrovert kami ingin memberikan pengalaman Fun Tournament yang dimaksud berbeda dari yang lain, sehingga para partisipan tetap saja dapat bermain dengan seru tapi juga tetap memperlihatkan tak lupa untuk mentaati semua peraturan yang dimaksud ditetapkan di area olah raga ini. Jadi bagaimanapun juga fun namun tetap saja harus menjunjung tinggi peraturan serta ekslusifitas dari dari Golf itu sendiri,” timpal Tasya Suwandi.

(Sumber: Suara.com)