Cristiano Ronaldo Janjikan Atraksi Gila di tempat Laga Portugal vs Prancis

Cristiano Ronaldo Janjikan Atraksi Gila di dalam tempat Laga Portugal vs Prancis

Infocakrawala.com – HAMBURG – Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo , menyatakan timnya akan tampil maksimal ketika melawan Prancis di area putaran perempat final Piala Eropa 2024 dalam Volksparkstadion pada Hari Sabtu (6/7/2024).

Dalam putaran 16 besar, Selecao das Quinas, julukan Timnas Portugal, mengalahkan Slovenia dengan skor 0-0 (3-0) lewat adu penalti. Sementara itu, Prancis menang satu gol tanpa balas menghadapi Belgia.

Ronaldo mengakui bahwa Prancis tambahan diunggulkan di Piala Eropa 2024 serta juga pada laga nanti. Namun, ia menegaskan hal itu tiada akan menyebabkan timnya gentar.

“Prancis difavoritkan di tempat kompetisi ini, sama-sama Jerman dan juga Spanyol. Pertarungan yang digunakan sulit menanti kami, tetapi kami akan bertarung,” kata Ronaldo dilansir dari Tuttomercato, Rabu (3/7/2024).

Pemain Al Nassr yang disebutkan mengungkapkan sejauh ini cukup senang dengan semangat juang rekan-rekannya pada lapangan. Timnas Portugal masih bertahan di Piala Eropa 2024 lalu menjaga harapan untuk menjadi juara.

“Tim bekerja dengan baik, kesuksesan ini adalah ledakan energi,” katanya.

Ronaldo menegaskan akan terus berupaya memberikan partisipasi terbaik di setiap laga sama-sama Timnas Portugal. Dia juga sangat bersemangat menyambut laga melawan Timnas Prancis nanti.

“Saya akan setiap saat memberikan segalanya dengan seragam ini,” ujarnya.