Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran dengan Rose BLACKPINK, Fans Membantu

Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran dengan Rose BLACKPINK, Fans Membantu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Cha Eun Woo juga Rose BLACKPINK sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dua idol Korea Selatan itu dirumorkan berpacaran.

Dilansir dari laman Pinkvilla, Kamis (4/7/2024), kabar yang disebutkan muncul ketika netizen menemukan bukti yang mana diunggah pada media sosial mengenai dugaan kencan Eun Woo lalu Rose. Bahkan para penggemar dia sudah ada memiliki julukan tersendiri, yakni ‘EunRose’.

Sebuah akun TikTok yang sudah ada dilihat lebih besar dari 600 ribu kali mengklaim bahwa hubungan Eun Woo serta Rose dimulai pada 2021 ketika keduanya mengunjungi pameran yang mana serupa lalu berbagi foto di tempat media sosial semata-mata pada jarak 15 hari.

Pengguna TikTok yang disebutkan berbagi contoh lain pada 2022 ketika Rose juga Cha Eun Woo hadir di Paris Fashion Week juga mengambil foto pada restoran yang sama. Ditambah lagi peluncuran Cha Eun Woo pada Coachella 2023 pada waktu BLACKPINK tampil. Dia juga diundang ke after party grup, sehingga memunculkan rumor kencan untuk pertama kali.

Sementara itu, video kompilasi memberikan ‘bukti’ lebih lanjut lanjut tentang interaksi Cha Eun Woo juga Rose pada masa lalu. Mereka mengklaim bahwa Pada bulan April 2024, Rose juga anggota ASTRO itu mengunjungi museum yang digunakan sejenis pada Jepang. Belakangan, dia pun membagikan konten yang disebutkan di tempat Instagram.

Saat memetakan dugaan kronologi hubungan Cha Eun Woo serta Rose, pengguna TikTok yang dimaksud selanjutnya menampilkan kumpulan foto keduanya dari akhir Januari hingga awal Februari 2022. Meski mengunjungi lokasi berbeda, pose mereka miliki kesamaan yang tersebut menarik perhatian penggemar. Bahkan berbagai yang menyebutnya sebagai ‘Lovestagram’, menunjukkan dukungan fans terhadap pasangan idola yang dimaksud jikalau rumor pacaran itu menjadi kenyataan.

Namun, sejauh ini pihak BLACKPINK maupun Cha Eun Woo belum menanggapi rumor yang disebutkan dan juga untuk pada waktu ini cuma didukung oleh dugaan bukti saja.