Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di tempat Ibukota Fair Kemayoran 2024

Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di area tempat Ibukota Fair Kemayoran 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA Ibukota Indonesia Fair Kemayoran (PRJ) 2024 tak cuma menghadirkan berbagai wahana hiburan kemudian pertunjukan menarik, tetapi juga jajanan kekinian. Pameran tahunan ini menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Beragam jajanan menggoda dengan rasa lezat menanti untuk dicoba di area Ibukota Indonesia Fair Kemayoran 2024 . Menariknya, beberapa booth makanan ini hadir lalu dijual dengan nilai tukar terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu, beli dua dapat tiga, atau satu kemasan besar cuma Rp50 ribu.

Ada juga ragam makanan mancanegara, jajanan kaki lima, kuliner khas daerah, makanan milik beberapa artis, jajanan yang menyebar di tempat sosial media, kemudian masih berbagai lagi. Sementara itu, penyelenggaraan Ibukota Fair Kemayoran 2024 sendiri masih terus berlangsung hingga 14 Juli 2024.

Berikut adalah lima jajanan kekinian yang mana wajib dicoba di tempat DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024 dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2024).

Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di area DKI Jakarta Fair Kemayoran 2024

1. Spicy Korean Steambot

Bagi Anda pecinta kuliner pedas, makanan satu ini tak boleh ketinggalan Anda coba. Aneka ragam frozen food, dimakan hangat-hangat dengan kuah pedas khas bumbu Korea.

Untuk jajanan ini, satu mangkoknya dibanderol Rp35 ribu. Adapun boothnya terletak dalam area selasar Hall E.

2. Mi Gaga

Hanya dengan Rp10 ribu, Anda dapat menyantap Mi Gaga sepuasnya. Satu mangkuk berisikan mi instan dengan porsi menggunung.

Beberapa pengunjung memberikan testimoninya, bahwa porsi yang disebutkan cukup untuk dua sampai tiga orang. Booth ini terletak di dalam Gambir Expo serta Open Space.