Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ruben Onsu mendadak foto bareng Sarwendah jelang sidang cerai perdana yang digunakan akan diselenggarakan dalam Pengadilan Negeri (PN) DKI Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2024). Foto kebersamaan ini dibagikan Ruben di dalam Instagram pribadinya.

Di sana, Ruben Onsu terlihat sedang berada di area Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta. Ia tampak sama-sama Sarwendah lalu ketiga anak mereka, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, juga Thania Putri Onsu.

Tampak Ruben menggendong anak bungsunya, Thania sambil tangan satunya memegang wajah Betrand. Sedangkan Thalia berdiri dalam depan sang kakak sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Sedangkan Sarwendah memakai busana pink serta hitam berdiri di area sebelah Betrand. Mantan anggota Cherrybelle ini juga mengakibatkan koper seperti bersiap untuk liburan sama-sama buah hatinya.

Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Foto/Instagram Ruben Onsu

Tidak sejumlah keterangan yang tersebut ditulis presenter 40 tahun itu di postingannya. Ia cuma mengucapkan penerbangan istri dan juga anaknya berjalan lancar lalu aman.

Selain itu, ini merupakan kali pertama Ruben dan juga Sarwendah foto dengan pasca gugatan cerai dilayangkan.

“Safe flight,” tulis Ruben diambil Kamis (4/7/2024).