Resty, Jingga, kemudian Twentynine Bersaing Menjadi Juara di dalam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Resty, Jingga, kemudian Twentynine Bersaing Menjadi Juara di area di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), lalu Twentynine (Jombang) siap bersaing untuk menjadi yang tersebut terbaik kemudian menjadi juara di dalam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 .

Persaingan semakin sengit ketiga kontestan tentunya akan tampil maksimal untuk mencuri para hati juri bintang lalu pemirsa untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

MNCTV menayangkan secara dengan segera Grand Final Kontes Ambyar Indonesia pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB.

Aksi ketiga kontestan akan dinilai secara langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia, lalu Inul Daratista. Tak cuma itu, acara juga dimeriahkan oleh Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, serta Bavery Dancer. Acara dipandu oleh duo host Rian Ibram lalu Vega Darwanti.

Akan sejumlah kejutan-kejutan spesial yang akan disuguhkan di dalam Grand Final Indonesia 2024 dengan kolaborasi antara para kontestan, juri bintang, juga bintang tamu yang tersebut akan sangat menghibur. Yang tentunya akan menghasilkan para penonton menjadi semakin ambyar.

Jangan lewatkan keseruan Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat hanya sekali di area MNCTV Selalu pada Hati.