Pangeran Harry Samakan Meghan Markle dengan Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok

Pangeran Harry Samakan Meghan Markle dengan Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok

Infocakrawala.com – INGGRIS Pangeran Harry menyamakan Meghan Markle dengan sang ibu, Putri Diana yang tewas secara tragis dikarenakan kecelakaan mobil. Hal ini dijalankan Harry di dalam depan keluarga kerajaan pada berbagai kesempatan.

Pangeran Harry juga Meghan Markle mulai berpacaran pad 2016, dan juga tahun berikutnya, Meghan muncul dalam sampul majalah Vanity Fair, dengan tajuk utama ‘Wild About Harry’. Hal ini mengejutkan kalangan dekat Harry, termasuk sang kakak juga istrinya, Pangeran William serta Kate Middleton.

Saat itu, Harry memperkenalkan Meghan untuk dua saudara perempuan Diana, Jane juga Sarah, dan juga sahabatnya, Julia Samuel. Harry berasumsi bahwa keluarga kemudian teman-teman Diana akan meninjau kesamaan antara mendiang ibunya lalu Meghan yang mana ketika itu masih berstatus sebagai tunangannya.

“Keduanya, katanya, memiliki permasalahan yang mana sama. Ia kecewa. Tidak manusia pun setuju bahwa ibunya miliki kesamaan dengan pacarnya. Yang tambahan tiada mengenakkan baginya, merekan menilai Meghan tidak ada akan cocok dengan Keluarga Kerajaan,” tulis buku Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors karya Tom Bower.

Pangeran Harry Samakan Meghan Markle dengan Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok

Foto/New York Post

Dilansir dari Mirror, Kamis (4/7/2024), saudara laki-laki Diana, Charles Spencer bahkan sampai memberikan peringatkan terhadap Harry. Ia memohonkan agar keponakannya itu untuk mempertimbangkan kembali keinginannya untuk menikahi Meghan. Sontak saja, hal ini memproduksi Harry kecewa.

“‘Ini akan sangat sulit,’ Harry kemudian merenungkan tentang menempatkan Meghan di keluarga,” jelas Bower.

Meski demikian, sekarang hubungan Harry dengan sang paman tampak baik-baik saja. Keduanya telah terjadi menyelesaikan permasalahan di area masa lalu mereka.