Devi Olivia Perilisan Single Utama Masih Membekas Karya Ade Govinda

Devi Olivia Perilisan Single Utama Masih Membekas Karya Ade Govinda

Infocakrawala.com – JAKARTA – Devi Olivia, yang tersebut dikenal sebagai Olivia, memperluas kariernya dengan debut sebagai penyanyi melalui single perdananya berjudul “Masih Membekas.” Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan band terkenal, Ade Govinda, menandai langkah baru Olivia di area dunia musik pasca sebelumnya sukses sebagai model lalu host.

Dalam wawancara eksklusif, Olivia berbagi cerita di dalam balik proses syuting video klip “Masih Membekas” yang digunakan diadakan minggu lalu. Syuting berlangsung di area sebuah studio terkenal dalam Ibukota Selatan dengan arahan sutradara Hendy lalu regu produksi yang profesional.

Proses syuting berjalan selama enam jam juga meskipun ada tantangan dari efek hujan, semua berjalan lancar. Idea video klip ini mudah namun memikat, dengan efek visual yang tersebut mengesankan.

“Pertama kali mendengar lagu ini dari Kak Ade Govinda, saya segera merasa terhubung secara emosional. Oleh dikarenakan itu, saya sangat antusias untuk merekamnya,” kata Olivia dengan penuh semangat.

Lagu ini sebenarnya telah direkam sejak tahun lalu di dalam Backbeat Studio, namun baru terealisasi pada tahun 2024 pasca Olivia menyelesaikan institusi belajar S2 juga meraih penghargaan Master Komunikasi. Proses rekaman memakan waktu cukup lama oleh sebab itu Olivia ingin menegaskan kualitas vokalnya sesuai dengan harapannya.

Olivia merasa pengalaman pertamanya sebagai penyanyi sangat menyenangkan kemudian berharap karya perdananya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Lagu “Masih Membekas” akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2024 juga akan tersedia dalam berbagai wadah musik seperti Apple Music, Spotify, lalu Joox.

Olivia berharap lagu ini dapat menyampaikan instruksi yang mendalam dan juga membekas di dalam hati para pendengarnya. Sebagai bagian dari iklan single barunya, Olivia juga mengadakan inisiatif giveaway “Jumat Berkah Masih Membekas” setiap Hari Jumat di dalam akun Instagram-nya, Olivia_Dop.

Para pengikut dapat mengikuti aturan yang dimaksud diinformasikan di tempat sana untuk berkesempatan mengungguli hadiah sebagai transferan uang tunai sebagai bentuk apresiasi dari Olivia terhadap penggemarnya. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan pengikut di tempat media sosial juga memperkenalkan lagunya.