Jay Idzes Masuk Daftar 25 Pemain Venezia, Mulai Latihan Bareng Pelatih Eusebio Di Francesco

Jay Idzes Masuk Daftar 25 Pemain Venezia, Mulai Latihan Bareng Pelatih Eusebio Di Francesco

Infocakrawala.com – FALCADE – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes masuk di daftar 25 pemain Venezia. Jay pun terlihat mulai latih bersatu dengan mengikuti pemusatan latihan (TC) pramusim bersatu instruktur anyar Venezia, Eusebio Di Francesco.

Jay Idzes terlihat berada di dalam pemusatan latihan pada Valle del Biois, Falcade, Italia pada 7 – 20 Juli 2024. Pemain 24 tahun itu terdaftar di barisan pertahanan Venezia bersatu beberapa pemain, seperti Marin Sverko serta Francesco Zampano.

Pelatih Eusebio Di Francesco dipercaya menggantikan Paolo Vanoli yang hengkang ke Torino. Menurut laporan laman resmi klub, Jay pada waktu ini sudah ada berangkat ke tempat pemusatan latihan.

Sebelum berangkat, skuad I Lagunari -julukan Venezia- menyempatkan diri untuk berlatih dihadapan para penggemar. Sesi latihan sama-sama instruktur anyar pun dilaporkan berjalan dengan lancar.

“Sesi latihan pertama musim ini di tempat Ca’Venezia di tempat hadapan lebih banyak dari 300 penggemar yang tersebut antusias. Tim yang digunakan dipimpin oleh ahli Di Francesco pasca aktivasi teknis memainkan pertandingan bertema yang dihadiri oleh oleh tes atletik,” tulis laporan situs resmi Venezia, disitir pada Hari Senin (8/7/2024).

Dengan begitu, Jay kemungkinan besar masuk pada skuad Venezia untuk mengarungi Turnamen Italia 2024-2025. Jay diketahui akan menjadi pemain Indonesia pertama yang tersebut resmi bermain di dalam kasta teratas Kejuaraan Italia.

Sebelumnya, Jay sempat dirumorkan akan bergabung pembimbing Paolo Vanoli merapat ke Torino. Namun, nampaknya hal itu tak terjadi. Vanoli diketahui telah resmi menjadi pembimbing Torino dengan kontrak hingga 2026.

Sementara, Venezia akan menjalani empat pertandingan persahabatan melawan Real Vicenza, Genoa, Istra 1961 dan juga FC Utrecht sebelum musim dimulai.

Pada laga perdana di dalam Kejuaraan Italia musim ini, Venezia akan bersua dengan Lazio di area Stadion Olimpico, Roma pada 19 Agustus 2024.