Davis vs Madueno Memanas, Wasit Terkena Tinju di dalam Wajah

Davis vs Madueno Memanas, Wasit Terkena Tinju di tempat pada Wajah

Infocakrawala.com – AMERIKA – Seorang wasit tinju terkena pukulan brutal pada wajah ketika pertarungan antara Keyshawn Davis dan juga Miguel Madueno, Hari Sabtu (6/7/2024) malam.

Pertarungan kelas ringan yang tersebut berlangsung di area Prudential Center, New Jersey ini memang benar sedari awal berlangsung panas.

Melansir Dailymail, Akhir Pekan (7/7/2024) insiden mengejutkan terjadi di area akhir ronde keenam. Ketika bel berbunyi kemudian kedua petinju saling mengejek, dia enggan kembali ke sudut masing-masing. Madueno yang mengawalinya, wasit pun terpaksa menahan agar tak mendekati lawannya.

Saat keduanya semakin dekat, mereka itu berhasil saling berhadapan, sebelum Davis kemudian mengayunkan pukulan yang tersebut mengenai kepala Madueno.

Petinju jika Meksiko itu mencoba membalas pukulan, tetapi tanpa sengaja memukul wasit hingga terhuyung ke belakang. Meski begitu, wasit berhasil tetap saja berdiri meskipun terlihat terkejut oleh pukulan tersebut. Kedua petinju lalu kembali ke sudut merekan bersatu ahli masing-masing.

Segera setelahnya itu, wasit pergi ke sudut Madueno serta terdengar di dalam kamera berkata, ‘siapa yang dimaksud baru cuma memukul saya?’. Komentator berspekulasi petinju yang dimaksud akan didiskualifikasi.

Pada akhirnya, Madueno lolos dari hukuman berhadapan dengan pukulan tiada sengaja tersebut, tetapi ia kalah di pertarungan dengan langkah bulat di area akhir 10 ronde.

Hasil yang disebutkan menegaskan bahwa Davis mempertahankan rekor tak terkalahkannya (11-0), sementara Madueno sekarang ini mempunyai catatan 31-3, setelahnya kalah tiga kali pada tujuh pertarungan terakhirnya.