Semifinal kemudian Final Euro 2024 Gunakan Bola Berteknologi Modern

Semifinal kemudian Final Euro 2024 Gunakan Bola Berteknologi Modern

Infocakrawala.com – Euro 2024 telah terjadi memasuki fase semifinal. Ada empat kelompok yang akan datang berebut tempat dalam partai puncak kejuaraan empat tahunan ini. Keempat pasukan itu adalah Spanyol, Prancis, Belanda serta Inggris.

Jelang laga final yang berlangsung Selasa (9/7/2024) dini hari WIB, bola resmi Euro 2024 resmi meluncurkan bola berteknologi canggih yang tersebut akan segera digunakan pada putaran empat besar kemudian partai puncak.

Bola resmi ini akan datang menampilkan penyegaran elemen visual ikonik dari bola yang digunakan digunakan pada fase penyisihan grup Euro 2024. Dengan bentuk sayap hitamnya yang digunakan menonjol dengan aksen tepi, lekukan, dan juga titik-titik cerah yang mana menyerupai warna hitam, merah, dan juga emas dari negara tuan rumah, Jerman.

Basis putih diganti dengan perak yang mencolok, mewakili piala yang dimaksud akan diperebutkan oleh empat kelompok terakhir. Warna perak pada bola sudah dikembangkan juga diuji secara khusus oleh para atlet untuk melakukan konfirmasi bola yang disebutkan terlihat menonjol pada lapangan tanpa memantulkan cahaya kembali ke permukaan.

Bola ini akan menampilkan teknologi Connected Ball, yang digunakan memberikan data bola akurat ke video ofisial pertandingan secara real-time. Menggabungkan data kedudukan pemain dengan AI, pembaharuan ini berkontribusi pada teknologi offside semi-otomatis UEFA serta menjadi kunci di membantu pengambilan langkah pada pertandingan sepanjang turnamen.

Teknologi ini juga meningkatkan pengalaman menonton penggemar secara keseluruhan dengan menawarkan pengukuran data di permainan yang mana akurat, termasuk kecepatan bola, putaran, serta jarak yang mana ditempuh bola sebelum mengenai bagian belakang gawang terhadap para penggemar yang dimaksud menonton. Inovasi terus berlanjut, dengan bola yang dimaksud menghadirkan inti inovatif yang disebut CTR-CORE, yang tersebut dirancang untuk meningkatkan akurasi dan juga konsistensi dengan bentuk maksimum juga retensi udara, juga epidermis poliuretan (PU) PRECISIONSHELL yang dimaksud menampilkan tekstur mikro serta makro juga panel 20 bagian. bentuk yang tersebut dirancang untuk meningkatkan aerodinamis.

“Dengan ini menjadi UEFA European Championships pertama yang dimaksud diselenggarakan oleh satu negara sejak tahun 2016, kami ingin FUSSBALLLIEBE FINALE sangat terinspirasi oleh warna ikonik bendera Jerman. Namun agar benar-benar menonjol sebagai bola pada pertandingan paling menentukan, kami sudah memilih basis perak khas yang memproduksi bola hampir mewujudkan trofi yang mana didambakan yang digunakan akan diperebutkan oleh semua pasukan hebat ini,” ujar Solene Störmann selaku Direktur Kategori Global untuk Peralatan Keras Sepak Bola adidas diambil dari laman resmi Adidas, Hari Minggu (7/7/2024).